Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Berlomba ke Jalur Positif

Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Berlomba ke Jalur Positif – Persita Tangerang dan Persija Jakarta bertemu dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim sedang berlomba untuk kembali ke jalur positif.

Persita vs. Persija akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Rabu (26/1/2022). Pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Di pekan ke-20, permainan Persija ditahan oleh Persela Lamongan 1-1. Hasil ini menyebabkan mereka mengusir Angelo Alessio dan mengangkat Sudirman. Sejauh ini Sudirman menjadi asisten dan kini diangkat sebagai pelatih hingga akhir musim.

Persija saat ini berada di peringkat 8 klasemen dengan nilai 29, hanya unggul empat poin dari Persita yang berada di bawahnya. Persita baru saja kalah 0-2 dari Bali Unted.

Karena itu, laga ini juga bisa dibilang sebagai yang pertama kali bagi Sudirman yang kini menjadi pelatih Persija.

Sudirman yang dicap Pep Guardian bukanlah sosok baru bagi Macan Kemayoran, sebutan lain bagi Persija. Namanya semakin lekat di tim Ibu Kota setelah mendampinginya di Piala Menpora terakhir.

Bagi Persija, kemenangan adalah harga mati bagi mereka untuk bangkit setelah kalah di dua laga sebelumnya. Ini juga menjadi ujian tersendiri bagi Sudirman.

Tak hanya Persija, Persita rupanya juga sama. Tim yang dikenal sebagai Pejuang Cisadane ini haus akan kemenangan.

Dalam delapan laga terakhir, Persita hanya mampu menambah dua poin penuh. Selebihnya, pendekar pedang Cisadane menelan enam kekalahan.

Terakhir, Bali United membungkam Persita 0-2 pada matchday 20 BRI Liga 1 pada 17 Januari 2022.

Seperti Persija, posisi Persita terjun bebas. Irsyad Maulana dkk. ia kini berada di peringkat 10 dengan 25 poin dari 20 pertandingan.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Leave a Reply

Your email address will not be published.