Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama dua idola kawakan Wonyoung dan Yujin, menimbulkan kontroversi.

IVE saat ini adalah grup pendatang baru paling populer di KPop. Selain sukses besar, IVE juga terus-menerus terlibat dalam kontroversi.

Baru-baru ini, netizen telah memperhatikan saat anggota IVE tidak menghormati senior mereka di acara musik Music Core pada 18 Desember.

Ini merupakan kemenangan keempat grup tersebut sejak debut mereka bersama ELEVEN di kancah K-Pop.

Khususnya, setelah Jaemin (NCT), Minju, dan Lee Know (Stray Kids) mengumumkan hasil dan menyerahkan trofi kemenangan, panggung sepenuhnya diserahkan kepada IVE untuk menampilkan bagian encore.

Saat mereka memasuki sayap panggung dan melewati IVE, trio MC dengan sopan membungkuk ke arah grup. Namun, 6 anggota IVE tidak memperdulikan kehadiran 3 senior tersebut.

Baru setelah itu Minju (mantan anggota IZ*ONE), yang juga mantan rekan satu tim Yujin dan Wonyoung, memberi isyarat dari belakang untuk memberi selamat padanya.

Kedua anggota itu menoleh ke belakang dan memeluk MC. Anggota lain membungkuk juga, tetapi hanya untuk Minju.

Tindakan tersebut dinilai tidak sopan dan tidak dapat diterima, apalagi Wonyoung dan Yujin sudah berpengalaman debut dengan IZ*ONE.

Dikutip dari laman KBIZoom pada 23 Desember 2021, berikut beberapa kritikan pedas dari beberapa netizen:

Keterampilan menyanyi yang buruk dan kepribadian yang buruk juga.

Na Jaemin telah berkecimpung di industri ini selama 6 tahun dan masih tunduk pada mereka. Gadis-gadis yang kasar!

Sebelumnya, Jang Won Young dikritik karena kurangnya energi dalam menari dibandingkan dengan anggota lain dan memiliki tata krama yang buruk di panggung debut.

TRENDING  Siwon Super Junior Batal Hadiri MAMA 2021 karena Positif Covid-19

Khususnya, saat pertama kali bermain ELEVEN di Music Bank, Wonyoung tidak dengan antusias mengibaskan rambutnya seperti anggota lainnya.

Sulit bagi seorang rookie seperti IVE untuk menghindari semua perilaku buruk, tetapi Wonyoung dan Yujin adalah idola yang berpengalaman.

Sebagai salah satu girl group yang paling dinanti di Gen 4, mungkin IVE juga membawa banyak tekanan dan ketakutan akan kritikan.

Ketakutan itu terlihat jelas melalui kemunculan berulang-ulang dari girl group Starship tersebut. Setiap kali mereka memenangkan trofi, IVE harus bernyanyi secara langsung.

Namun, lagu-lagu ELEVEN memiliki banyak nada tinggi dan jika grup tersebut tidak menyanyikannya dengan baik, penonton akan dengan mudah mengkritiknya.

Karena itu, Rei sering sengaja menghindari nada tinggi dengan meneriakkan nama penggemar atau melakukan hal-hal seperti menangis, hanya untuk melewati bagiannya.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Ilhoon Eks BTOB Minta Maaf Terkait Kasus Narkoba yang Menimpanya

Ilhoon Eks BTOB Minta Maaf Terkait Kasus Narkoba yang Menimpanya

Ilhoon Eks BTOB Minta Maaf Terkait Kasus Narkoba yang Menimpanya – Musisi dan mantan anggota grup …