Ilhoon Eks BTOB Minta Maaf Terkait Kasus Narkoba yang Menimpanya

Ilhoon Eks BTOB Minta Maaf Terkait Kasus Narkoba yang Menimpanya – Musisi dan mantan anggota grup idola BTOB Jung Ilhoon akhirnya angkat bicara terkait kasus hukum penggunaan ganja yang ia alami sejak akhir tahun 2020.

Pada pertengahan Desember, kasus Ilhoon akhirnya terselesaikan. Sebelumnya, dia telah menerima hukuman penjara 2 tahun dan kemudian mengajukan banding.

Seperti diketahui, Jung Ilhoon pada 16 Desember 2021 divonis 2 (dua) tahun penjara, dimana hukumannya ditangguhkan dan diganti dengan masa percobaan 3 (tiga) tahun, wajib rehabilitasi narkoba 40 jam dan denda sebesar 120 juta won atau sekitar 1,43 triliun rupiah.

Hari ini Jumat (24/12) Ilhoon akhirnya muncul kembali di Instagram pribadinya untuk menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar. Ilhoon juga sepertinya memilih untuk menghapus semua tuduhan sebelumnya. Ilhoon memastikan untuk merenungkan kesalahannya selama sisa hidupnya.

Halo, ini Jung Ilhoon.

Selama beberapa tahun terakhir, selama masa penyelidikan dan persidangan saya, serta saat saya dipenjara, saya dapat melihat kembali kehidupan saya sambil merenungkannya dengan menyakitkan, sampai ke tulang-tulang saya.

Saya sangat menyesal harus meminta maaf sangat terlambat kepada mereka yang telah memberi saya cinta, tetapi meskipun ini sangat terlambat, saya menulis ini dari hati saya. Apa pun alasannya, karena saya sangat menyadari bahwa tindakan saya yang melanggar hukum tidak dapat dibenarkan dengan kata-kata, saya pikir itu wajar bagi saya untuk dikritik. Saya benar-benar menyesal bahwa, melalui kesalahan saya, saya menimbulkan luka yang dalam di hati kalian.

Karena saya merasa seperti cinta dan kenangan yang bisa saya berikan kepada kalian semua, dan yang bisa kalian berikan kepada saya, telah ternoda oleh kesalahan saya, saya penuh penyesalan, dan saya sangat malu dengan diri saya yang bodoh. Saya sangat menyadari arti dari hasil percobaan terakhir saya. Sebanyak saya telah menyebabkan kerusakan pada masyarakat kita, dan sebanyak saya telah mengecewakan mereka yang percaya kepada saya, saya berjanji sekarang melalui surat ini bahwa saya akan bekerja lebih keras untuk menjalani kehidupan yang lurus dan mencoba untuk tidak menyakiti siapa pun lagi.

Hanya setelah saya menyebabkan banyak orang berharga meninggalkan sisi saya karena kesalahan saya, saya terlambat menyadarinya, tetapi terlalu dalam, bagaimana saya harus hidup dan bagaimana saya perlu mengubah sikap saya terhadap kehidupan. Sekali lagi, saya berjanji melalui surat ini bahwa saya akan menjaga diri sendiri dan lingkungan saya sehingga saya dapat selalu membuat pilihan yang tepat dalam situasi apa pun, dan saya akan sangat berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang telah lama menunggu pernyataan pribadi saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik, sehingga saya tidak akan pernah melukai orang yang disakiti oleh saya lagi. Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf.

TRENDING  Usai Posting Foto Ritual Melukat, Ariel Tatum Disebut Pindah Agama

Ilhoon mengaku sangat malu dengan tindakan bodohnya yang telah mengecewakan para penggemar dan orang-orang di sekitarnya. Ilhoon menyebutkan bahwa dia akan bekerja keras untuk tidak menyakiti siapa pun lagi di masa depan.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …