Jarang Dapat Jam Main di Musim Ini, Takumi Minamino Akui Frustasi

Jarang Dapat Jam Main di Musim Ini, Takumi Minamino Akui Frustasi – Pemain Liverpool Takumi Minamino mengaku frustasi karena masih jarang memiliki waktu bermain musim ini. Tapi dia ingin mengubah rasa frustasinya menjadi sesuatu yang positif.

Minamino memiliki performa yang brilian di kompetisi Piala Carabao, memainkan ketiga pertandingan yang dimainkan dan mencetak 4 gol. Dia juga memulai dua pertandingan Liga Champions. Namun di Premier League, pemain internasional Jepang itu baru bermain 40 menit sejauh ini.

Dia mengakui bahwa situasi ini membuatnya frustasi. Namun, ia berharap bisa mengatasinya dan mengubah rasa frustasinya menjadi positif dengan bantuan pelatihnya, Jurgen Klopp.

“Sebagai pemain saya selalu ingin bermain di setiap pertandingan. Saya pikir semacam frustasi adalah hal biasa bagi para pemain (yang tidak bermain) tetapi saya ingin mengubah frustasi ini menjadi hal positif dengan sikap saya,” kata Minamino dikutip dari Liverpool Echo.

“Saya berusaha keras setiap hari untuk bermain lebih banyak dan mendapatkan waktu bermain. Saya ingin memainkan lebih banyak pertandingan dan saya ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa saya bisa melakukan jauh lebih baik, jadi saya menggunakan rasa frustasi saya untuk mengubah segalanya menjadi positif.”

“Manajer selalu berusaha menjaga motivasi para pemain tetap tinggi. Ketika saya tidak bermain dalam pertandingan, dia selalu berbicara kepada saya dan membantu menjaga motivasi saya tetap tinggi. Dia selalu sangat adil kepada setiap pemain, jadi saya cukup mengagumi keterampilan manajemennya,” tambah Minamino.

Minamino, yang akan berusia 27 tahun, menyadari bahwa dia berada di masa keemasannya. Karena itu, dia menginginkan karier terbaik bersama The Reds ketika pemain tersebut mampu mendapatkan menit bermain dan memberikan kontribusi besar untuk Liverpool.

TRENDING  UFC 269: Charles Oliveira Sukses Pertahankan Gelar Kelas Ringan UFC!

“Sebagai pesepakbola berusia antara 26 dan 30 tahun adalah waktu terbaik Anda, waktu di mana Anda bisa bermain di puncak Anda sebagai pemain,” tutur Minamino.

“Untuk diri saya sendiri di usia ini, saya ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya berada di klub terbaik di dunia dan saya dapat menghabiskan waktu terbaik dalam karir saya di klub ini.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin untuk klub ini. Itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan,” tutup Minamino.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Tottenham Maju ke Semifinal Piala Liga Inggris Usai Menang 2-1

Tottenham Maju ke Semifinal Piala Liga Inggris Usai Menang 2-1

Tottenham Maju ke Semifinal Piala Liga Inggris Usai Menang 2-1 – Duel tim London Tottenham …