Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar dari tren negatif setelah menderita kekalahan ketiga berturut-turut di kandang sendiri di Serie A.

Baru-baru ini, Il Partenopei dipermalukan tim inferior, Spezia, dengan skor 1-0 dalam giornata ke-19 di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (23/12) dini hari WIB. Tuan rumah telah dilanda badai cedera dan COVID-19 dan dibiarkan tanpa empat pemain utama mereka, termasuk Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen.

Napoli bermain dominan sejak menit pertama dan menekan Spezia. Tuan rumah mendapat beberapa peluang melalui Piotr Zielinski, Rey Manaj dan Matteo Politano, tapi mereka belum menemui gol.

Spezia yang berada di bawah banyak tekanan, memimpin pada menit ke-38 ketika Juan Jess mengarahkan tendangan bebas Simone Bastoni ke gawangnya sendiri dan penerbang Davide Ospina tidak mampu menghentikan bola.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Napoli mencoba mengejar ketinggalan di babak kedua. Hirving Lozano memiliki dua peluang untuk mencetak gol, yakni melalui tendangan akrobatik pada menit ke-46 dan pada menit ke-54 ketika ia berhasil membobol gawang Spezia.

Sayang, gol tersebut dianulir, karena Politano yang memberikan assist lebih dulu terjebak offside. Napoli kembali sial ketika gol Andrea Petagna juga dianulir karena melakukan pelanggaran terhadap Martin Erlic sebelum menyundul bola.

Pada menit ke-62, Napoli kembali menyia-nyiakan peluang emas ketika Mario Rui mengambil umpan balik dan menyerahkannya kepada Lozano. Erlic bisa memblok tembakan Lozano dari jarak dekat.

Kerasnya Ivan Provedel di gawang membuat Napoli melewatkan beberapa kesempatan, di antaranya defleksi dengan kaki, tembakan Giovanni Di Lorenzo dari jarak dekat.

Eljif Elmas hampir mencetak gol di injury time jika sundulannya meleset dari mistar gawang. Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Spezia.

TRENDING  Chelsea vs Leeds United: Penalti Jorginho Bawa The Blues Menang 3-2

Napoli tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 39 poin dari 19 pertandingan, tertinggal tiga poin dari AC Milan di peringkat kedua dan tujuh poin di belakang Inter Milan di puncak. Spezia berada di posisi 17 dengan 16 poin.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres – Pemain depan Manchester City Ferran Torres …