Irfan Jaya Jadi Rebutan Usai Moncer di Timnas Indonesia

Irfan Jaya Jadi Rebutan Usai Moncer di Timnas Indonesia Irfan Jaya, gelandang Timnas Indonesia, tampil apik di leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) malam WIB dan namanya menjadi salah satu nama yang hangat dibicarakan.

Namanya santer di media setelah tampil gemilang di Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura.

Pemain PSS Sleman ini sukses menjadi perbincangan netizen usai sukses membobol gawang Malaysia di laga pamungkas Grup B.

Dua gol Irfan Jaya membantu tim Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1 dan berhak menjadi juara Grup B.

Dengan penampilannya yang berkelas, kabarnya ada beberapa klub besar Indonesia yang menginginkan jasa pemain PSS Sleman tersebut.

Irfan Jaya telah dikaitkan dengan salah satu tim besar pulau dewata, Bali United. Pasalnya, Bali United dikabarkan akan meminjamkan dua pemainnya ke klub lain.

Menurut kabar yang beredar di media sosial, kedua pemain tersebut adalah Fahmi Al Ayubi (pemain sayap) dan gelandang M Taufiq. Irfan Jaya dikabarkan akan menggantikan posisi Fahmi Al Ayubi di Bali United.

Apalagi didukung dengan video yang memperlihatkan Irfan Jaya terlihat dalam video Timnas yang disiarkan oleh berbagai pemain Timnas Indonesia dari Bali United dan klub lainnya. Irfan Jaya diminta menyanyikan lagu Bali United.

Persib Bandung tak mau ketinggalan Banyak rumor yang mengatakan bahwa kebanggaan kota kembang ada pada jasa Irfan Jaya.

Hal ini juga diperkuat dengan sisa kontrak Febri Hariyadi yang akan habis pada akhir Desember dan tentunya jika kontrak tidak diperpanjang, pemain bebas menentukan pilihan selanjutnya.

Selain Bali United dan Persib Bandung, jasa Arema FC juga menjadi incaran Arema FC. Ada dua pemain Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong, yakni Irfan Jaya (PSS Sleman) dan Ramai Melvin Rumakiek (Persipura Jayapura).

TRENDING  Empoli vs AC Milan: Berakhir 4-2 untuk Kemenangan Rossoneri

Namun, sejauh ini semua negosiasi dikabarkan dilakukan secara bungkam karena Timnas Indonesia masih fokus di Piala AFF.

Selain Arema FC, klub Jawa Timur lainnya juga menginginkan Irfan Jaya kembali ke Persebaya Surabaya. Sebagai mantan Persebaya, tentunya Irfan Jaya masih menyimpan kenangan bersama tim ini.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sebelumnya mengatakan menginginkan winger berpengalaman. Namun, sejauh ini pihak manajemen belum mengumumkan siapa sosok tersebut.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …