Roma Vs Sampdoria: Giallorossi Ditahan Imbang Blucerchiati

Roma Vs Sampdoria: Giallorossi Ditahan Imbang Blucerchiati – Laga AS Roma vs Sampdoria pekan ke-19 Liga Italia 2021-2022 telah usai. Alhasil, AS Roma tak bisa menang karena laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadio Olimpico Roma, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB, nama besar Roma dan José Mourinho rupanya tak membuat Sampdoria gentar. Mereka mampu menciptakan beberapa peluang berkat tembakan Adrien Silva dan Krisoffer Askildsen. Meskipun tidak satupun dari mereka mencapai sasaran.

Susunan Pemain:
AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Jordan Veretout (Stephan El Shaarawy 67′), Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan, Matias Vina (Eldor Shomurodov 67′); Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham (Felix Afena-Gyan 47′).

Sampdoria (4-4-2): Wladimiro Falcone; Bartosz Bereszynski (Riccardo Ciervo 77′), Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva (Fabio Depaoli 89′), Adrien Silva, Albin Ekdal (Alex Ferrari 37′), Kristoffer Askildsen (Gerard Yepes 89′); Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo (Fabio Quagliarella 77′).

Pada menit ke-36, Roma menciptakan peluang untuk disundul striker Tammy Abraham. Eks penyerang Chelsea itu mendapat umpan silang Rick Karsdorp, namun tendangannya dibelokkan ke sisi kiri gawang Sampdoria.

Henrikh Mkhitaryan mengancam Sampdoria tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Dia menembak dari luar kotak penalti dan setelah menerima umpan dari Nicolo Zaniolo. Sayangnya, Wladimiro Falcone bisa dihentikan.

Kedua tim menyia-nyiakan begitu banyak peluang mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang, 0-0.

Roma mendapat kabar buruk di babak kedua. Tammy Abraham tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera, sehingga Felix Afena-Gyan harus menggantikannya pada menit ke-47.

Giallorossi lebih rajin menebar ancaman di area pertahanan Sampdoria. Pada menit ke-62, Falcone harus bekerja keras untuk memblok tembakan Nicolo Zaniolo dan Felix Afena-Gyan. Untung semuanya berhenti.

TRENDING  Hasil Genoa vs Sampdoria: The Griffin Tumbang 1-3

Pada menit ke-67, Mourinho melakukan dua pergantian yang memungkinkannya menempatkan Eldor Shomurudov dan Stephan El Shaarawy. Keputusan pelatih asal Portugal itu membuahkan hasil.

Shomurodov hanya membutuhkan lima menit untuk membuat perbedaan. Ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kanannya tidak dihentikan Falcone. Roma unggul 1-0.

Kedudukan kembali imbang di menit 80. Sampdoria mencetak gol melalui tendangan kaki kiri dari Manolo Gabbiadini, yang menerima bola dari jarak sangat dekat di sepak pojok. Skor berubah menjadi 1-1.

Tak banyak peluang emas yang tercipta untuk masing-masing tim di sisa menit pertandingan. Hasil imbang 1-1 ini juga merupakan hasil akhir dari duel AS Roma melawan Sampdoria yang berlangsung di Stadio Olimpico Roma.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …