Mbah Minto Artis Video Viral Parodi Gagal Mudik Tutup Usia

Mbah Minto Artis Video Viral Parodi Gagal Mudik Tutup Usia Minto Suwito Siyam yang akrab disapa Mbah Minto Klaten meninggal dunia pada Rabu (22/12/2021).

Kabar tersebut langsung merebak di semua platform media sosial dan menjadi trending di Twitter. Beberapa warganet menyampaikan belasungkawa, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Ya Allah. Innalillahi wa Innalillahi raji’un. Sugeng kondur Mbah Minto. Saestu, panjenengan tiyang sae. (Selamat berpulang Mbah Minto. Sungguh, Anda orang baik),” demikian cuitan Ganjar di akun twitternya @ganjarpranowo pagi ini, Kamis (23/12/2021).

Tweet tersebut dibarengi dengan kabar duka atas meninggalnya Mbah Minto, artis parodi yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Ganjar untuk menyiarkan pesan sosial.

“Husnul khotimah nggih mbah,” demikian lanjutan cuitan Ganjar.

Mbah Minto meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Islam Klaten. “Betul (meninggal di RSI) Rabu (22/12) sekitar pukul 21.00 WIB. Dibawa pulang keluarga sekit ar jam 22.30 WIB,” ungkap Kasubag Humas dan Pemasaran RSI Klaten, Agus Susanto dikutip dari detikcom, Kamis (23/12/2021) pagi.

Mbah Minto diketahui saat tahun 2020 berperan dalam video parodi Gagal Mudik. Video ini menjadi viral dan mendapat respon positif.

Menurut kabar yang beredar, jenazah Mbah Minto akan dimakamkan pada Kamis (23/12) pukul 14.00 WIB di Sasono Loyo Wonosegaran, Bugel, Krakitan.

Mbah Minto meninggalkan 4 orang anak, 15 cucu dan 4 cicit.

Incoming search terms:

Mbah Minto ,Mbah Minto Klaten ,Mbah Minto Meninggal
TRENDING  The King's Man Tayang Hari Ini, Kenyataan Suram di Balik Peperangan

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …