Genoa vs Atalanta Bermain Tanpa Gol di Liga Italia, Serie A 2021-2022

Genoa vs Atalanta Bermain Tanpa Gol di Liga Italia, Serie A 2021-2022 – Genoa vs Atalanta bermain tanpa kemenangan, skor 0-0. Ini adalah pekan ke-19 pertandingan di kompetisi teratas Liga Italia, Serie A 2021-2022.

Atalanta kembali gagal mencetak semua poin. Dalam kesempatan tersebut, pasukan Gian Piero Gasperini bermain imbang saat bertandang ke markas Genoa.

Sementara itu, duel Genoa vs Atalanta berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (22/12/2021) WIB dini hari WIB. Atalanta sebenarnya tampak dominan.

Penguasaan bolanya mencapai 67 persen dan berhasil menciptakan 17 peluang mencetak gol. Namun, semua upaya yang dilakukan Duvan Zapata dkk tidak berhasil.

Dari sekian banyak peluang yang diciptakan Atalanta, tidak ada satupun yang menghasilkan gol. La Dea, julukan Atalanta, juga harus puas bermain imbang 0-0 dengan membawa pulang satu poin dari perjalanan ke Luigi Ferraris.

Hasil Liga Italia ini membuat Atalanta tidak mendapatkan poin penuh dalam dua laga terakhir. Atalanta tetap di tempat keempat dengan 38 poin. Sementara itu, Genoa juga terus berkubang di zona degradasi, menempati peringkat 18 dengan 11 poin.

Pekan lalu, pasukan Gian Piero Gasperini kalah 1-4 dari AS Roma di kandang. Meski begitu, Atalanta tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Atalanta saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan 38 poin dari 19 pertandingan. La Dea unggul empat poin dari Juventus yang berada di peringkat kelima.

TRENDING  Prediksi Liga Champions AC Milan vs Liverpool 8 Desember 2021

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …