Barcelona vs Sevilla: Berakhir Seri 1-1, Barca Naik Satu Peringkat

Barcelona vs Sevilla: Berakhir Seri 1-1, Barca Naik Satu Peringkat – Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Sevilla pada matchday 4 LaLiga tunda di Ramón Sánchez-Pizjuan pada Rabu pagi WIB, menurut situs resmi LaLiga.

Padahal, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu setelah Papu Gómez mencatatkan namanya di papan skor pada menit 32. Blaugrana baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45 setelah sundulan Ronald Araujo membentur gawang Sevilla.

Susunan Pemain:
Sevilla (4-3-3): Bounou, Kounde, Fernando, Diego Carlos, Karim Rekik, Joan Jordan, Delaney (Augustinsson 86′), Rakitic (Gudelj 70′), Ocampos (Fattore 90+2′), Rafa Mir (En-Nesyri 70′), Papu Gomez (Juanlu Sanchez 86′)

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia (Lenglet 73′), Pique, Araujo, Gavi, Busquets, Frenkie de Jong (Luuk de Jong 85′), Ezzalzouli, Jutgla (Nico Gonzalez 73′), Dembele

Di babak pertama, Barcelona memiliki peluang untuk unggul melalui Frankie de Jong pada menit ke-14.

Gelandang Belanda itu mendapatkan umpan terukur ke kotak penalti Sevilla dengan sundulan ke tengah gawang, namun Bono yang membela Sevilla melakukan penyelamatan cepat.

Pada menit ke-31, Barcelona mengancam lewat tembakan Ousmane Dembele dari luar kotak penalti, namun Bono berhasil membloknya.

Meski terus menyerang, Barcelona tertinggal di menit ke-32 lewat gol Papu Gómez yang mengecoh kiper Marc-Andre Ter Stegen usai menerima sepak pojok cerdas dari Ivan Rakitic.

Barcelona menyamakan kedudukan di menit 45. Dembélé mengirim umpan tendangan sudut ke kotak penalti Sevilla yang ditepis kepala Ronald Araujo hingga membentur gawang Bono.

Di babak kedua, Sevilla mencoba mencari gol cepat. Thomas Delaney mencetak dua gol dengan kaki kirinya pada menit ke-51 dan sebuah sundulan dua menit kemudian, namun keduanya tidak mencetak gol.

TRENDING  Hujan Salju Lebat, UEFA Tunda Laga Atalanta vs Villarreal

Sevilla terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Jules Kunde langsung mendapat kartu merah karena sengaja melempar bola ke wajah Alba.

Keunggulan jumlah pemain ini coba dimanfaatkan Barcelona dengan menekan berulang kali. Tim asuhan Xavi menutup pertahanan tim lokal.

Pada menit ke-72, Dembélé nyaris mencetak gol setelah tendangan kaki kiri pemain Prancis itu di luar kotak penalti gagal.

Barcelona mengancam melalui sundulan Gavi yang menyilangkan umpan silang dari Abde Ezzalzouli pada menit ke-81, namun bola melebar dari sisi kiri gawang Sevilla, sedangkan tendangan kaki kiri Dembélé di kotak penalti pada menit ke-84 membentur gawang. Pos.

Bagi Barcelona, ​​pencapaian ini menempatkan mereka di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan 28 poin. Sementara itu, pertandingan ini membuat Sevilla gagal memperkecil jarak menjadi tiga poin dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid.

Sevilla menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 38 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, Real Madrid berada di peringkat pertama dengan 43 poin dalam pertandingan serupa dengan Sevilla.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres – Pemain depan Manchester City Ferran Torres …