Digosipkan Cerai dari Irwan Mussry, Maia Estianty Angkat Bicara

Digosipkan Cerai dari Irwan Mussry, Maia Estianty Angkat Bicara – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan isu perceraian Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Mendengar kabar tersebut, Maia Estianty kaget dan langsung membuka suaranya.

Tak hanya membagikan screenshot artikel, ibunda Al, El dan Dul juga memberikan tanggapan lewat caption yang menyertai unggahan mereka.

“BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula…,” tulis Maia di Instagram pada Senin (20/12).

Masih dalam pernyataan yang sama, Maia mengaku enggan menanggapi kabar negatif tersebut. Namun, karena timnya kerap dikejar wartawan belakangan ini, Maia akhirnya angkat bicara.

“Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, ’emang bunda mau cere??’,” tulisnya.

Ia menilai berita tentang rumah tangganya yang beredar tersebut sudah keterlaluan. Ia khawatir berita bohong bisa berubah menjadi fitnah.

“Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yang nanya2in ke pengadilan. Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik-baik aja…. Jatuhnya fitnah ntar… Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa juga yang mulai bikin beritanya yang nggak2,” lanjut Maia Estianty.

Meski begitu, Maia Estianty tidak terlalu peduli. Namun, dia mengaku tidak habis pikir dengan orang pertama yang menyebarkan gosip tersebut. Meski begitu, Maia tetap berharap sesuatu yang baik untuk pihak yang pertama kali melaporkan isu miring tentang rumah tangganya.

Tak hanya itu, ia juga memastikan rumah tangganya dalam kondisi baik selama ini.

“Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin. Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much… #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #irwanmussry #happywife #gosip,” tutup Maia Estianty.

TRENDING  Innalillahi, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …