Lompat dari Lantai 6, Anggota TNI dan Istri Diduga Bunuh Diri

Lompat dari Lantai 6, Anggota TNI dan Istri Diduga Bunuh Diri – Sepasang suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah hotel di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/12/2021).

Pasangan tersebut kemudian diketahui adalah anggota TNI dan istrinya berdasarkan data kartu keluarga korban yang ditemukan di TKP, Harun mengklaim korban laki-laki adalah anggota TNI.

Kedua korban diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai enam hotel tempat mereka menginap.

Awalnya, RN dan istrinya SS, masing-masing berusia 33 dan 30 tahun, diduga jatuh dari balkon hotel. Namun, hasil penyelidikan dan olah TKP memunculkan kecurigaan lain bahwa mereka bunuh diri dari balkon hotel lantai enam yang mereka sewa.

Berdasarkan kesaksian anak korban yang diketahui dari Kompol Supriyanto, pasangan suami istri tersebut sempat adu mulut sebelum akhirnya meloncat keluar kamar. Usai adu mulut, sang suami yang berprofesi sebagai anggota TNI itu masuk kembali saat istrinya terjatuh lalu ikut menyusul terjun ke area parkir hotel.

“Iya, bunuh diri mereka berdua. Bunuh diri terjun dari kamarnya itu lantai 6,” tutur Kapolres Bogor AKBP Harun pada Senin malam setelah kejadian berlangsung.

Belum diketahui mengapa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama. Namun, ketika mereka memasuki hotel, mereka juga membawa serta kedua anak mereka yang berusia 2 dan 4 tahun.

Harun tidak membeberkan kronologis kejadian secara detail. Harun mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh Denpom.

“Karena dari TNI, keterangan lebih lanjut silakan dikomunikasikan dengan TNI,” ucap Harun saat ditanya lebih lanjut soal anggota TNI dan istri jatuh dari hotel tersebut.

TRENDING  Kabar Duka, Pengasuh Pesantren Al-Falah Ploso KH Zainuddin Jazuli Wafat

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU – Sembilan ahlul halli wal aqdi …