Pilihan Drama Dianggap Buruk, Netizen Khawatirkan Karir Jung Hae In

Pilihan Drama Dianggap Buruk, Netizen Khawatirkan Karir Jung Hae In – Drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In bersama Jisoo BLACKPINK menuai kontroversi. Beberapa netizen Korea mulai mengkhawatirkan Jung Hae In. Pasalnya, drama Korea yang dibintangi aktor sebelumnya juga tak bernasib baik.

Ada kekhawatiran yang tercipta bahwa Jung Hae In akan menghadapi pemberhentian lebih awal untuk drama ‘Snowdrop’, karena kontroversi mengenai distorsi sejarah terus berlanjut.

Sebelumnya, drama Korea A Piece of Your Mind yang dibintangi oleh Jung Hae In berakhir lebih awal. Empat episode terakhirnya tidak ditayangkan. A Piece of Your Mind yang tayang mulai 23 Maret 2020 berakhir pada 28 April 2020 dengan total 12 episode.

Dalam drama Korea A Piece of Your Mind, Jung Hae In dipasangkan dengan Choi Soo Bin. Namun, alur yang lambat tidak bisa menyelamatkan rating.

Berdasarkan survei rating pemirsa nasional yang dilakukan oleh Nielsen Korea, ‘A Piece of Your Mind’ berakhir dengan rating 1,2%. Di episode pertama, drama tersebut mendapat rating pemirsa 2,4% dan turun menjadi 1,2% pada episode kedua. Drama ini tidak dapat memperbaiki rating yang rendah dan mengalami penghinaan, walaupun episode pertama menempati rating tertinggi.

Jung Hae In mampu bangkit dari kegagalan drama tersebut, drama ‘D.P’ yang ia bintangi mendapat popularitas besar. Namun, sekali lagi ia harus menghadapi risiko penghentian awal drama karena karya terbarunya, ‘Snowdrop,’ terus dikritik keras.

Netizen khawatir Jung Hae In dapat merusak karirnya dengan pilihan drama yang buruk. Netizens berkomentar, “Ia menghancurkan hidupnya sendiri,” “Ia seharusnya lebih berhati-hati ketika memilih proyek berikutnya,” “Aku pikir ia hanya beruntung dengan DP,” “Aku juga tak terlalu menyukai drama (yang ia perankan) sebelumnya. Kecuali DP” “Ini sangat disayangkan,” “Yah, Anda tidak bisa benar-benar meramalkan apakah sebuah drama akan sukses hanya dengan menerima naskahnya,” “Aku pikir ia akan baik-baik saja dengan (hanya) dua drama yang buruk,” dan “Ia mungkin menjadi ikon dari drama yang berakhir lebih awal, lol.”

TRENDING  Usai Bercanda Soal Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf

Incoming search terms:

Jung Hae In ,Drama Korea

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …