Pernah Bintangi Sinetron Ikatan Cinta, Ini Sosok TE alias Tisya Erni

Pernah Bintangi Sinetron Ikatan Cinta, Ini Sosok TE alias Tisya Erni – Ramai pembicaraan tentang TE alias Tisya Erni. Selebgram dan penyanyi dangdut ini mendapat banyak komentar dari netizen yang penasaran dengan sosoknya. Ia adalah seorang selebgram yang juga menjadi model untuk majalah dewasa. Beberapa waktu lalu, ia membuat heboh karena dekat dengan komedian Sule.

Tisya adalah seorang penyanyi, mantan model majalah dewasa, dan pernah membintangi sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ia lahir di Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995 dan berzodiak Leo. Tisya sendiri awalnya meniti karir sebagai penyanyi dangdut. Itu pun sempat berubah menjadi SPG rokok dan alat kesehatan. Setelah menjadi SPG, Tisya Erni merantau ke Jakarta dan menjadi model majalah dewasa.

Belakangan, Tisya menjadi penyanyi dangdut untuk label musik Grup Nagaswara. Ia merilis lagu pertamanya yang berjudul “Aku Beruntung” pada Mei 2021.

Ia juga membuka layanan Endorsement, melalui direct message di akun @tisya.lovers_

Pengalaman lain Tisya adalah ikut serta dalam sinetron Ikatan Cinta. Ia juga dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Suatu ketika, Tisya membeberkan isi DM Sule kepada dirinya sendiri. Inilah mengapa Tisya digosipkan menjadi orang ketiga di rumah Sule dan Nathalie Holscher.

Dituduh sebagai orang ketiga, Tisya menjelaskan. Melalui prescon, ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sule terjadi sebelum komedian itu serius dengan Nathalie Holscher.

“Memang lewat DM dulu, pada akhirnya pindah ke Whatsapp saat itu,” beber Tisya seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Rabu (21/4/2021).

“Ya sudah percakapan-percakapan yang, gitulah ya, sulit di sini untuk jelasinnya,” kata Tisya mengaku dekat.

TRENDING  Latar Belakang Sitala Diprotes, GLG: Tak Akan Ada Perubahan Anggota

Kedekatan mereka dimulai saat Sule ingin menjadikannya model untuk video klip. Tisya mengatakan bahwa Sule rajin menghubunginya dan bahkan berniat mengunjungi rumahnya. Namun permintaan Sule ditolaknya.

“Memang percakapannya sedikit melenceng dari keinginan Kang Sule untuk mencari salah satu model untuk video klipnya,” terangnya.

Tisya menjelaskan, kedekatannya dengan Sule terjadi sebelum komedian itu mulai berhubungan dengan Nathalie Holscher. “Tapi terlepas dari itu kan hubungan saya dengan Kang Sule itu kan sebelum Kang Sule menjalin hubungan keseriusan dengan Mbak Nathalie,” beber Tisya.

“Kecuali saya mungkin konteksnya mengganggu atau mungkin menjalin hubungan dengan Kang Sule itu setelah dia sudah menikah dengan Nathalie,” bebernya.

Tisya jelas tak mau dituduh merebut Sule dari Nathalie. “Ini kan sebelum, saya pertegas, sebelum,” kata Tisya.

“Jadi salah besar sekali kalau saya dituduh sebagai pelakor.”

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …