Levante Vs Valencia: Sengit Tujuh Gol, Los Che Menang Dramatis

Levante Vs Valencia: Sengit Tujuh Gol, Los Che Menang Dramatis – Laga Levante vs Valencia, Selasa (21/12/2021) dini hari WIB berlangsung sengit. Tujuh gol tercipta dalam derby Valencia di Stadion Ciutat de Valencia, tempat Levante berada. Valencia menang dengan skor 4-3.

Baik Levante dan Sevilla baru bertemu musim ini. Dalam 17 pertandingan LaLiga terakhir dia tidak memenangkan satu pertandingan pun. Rekor ini menyamai pencapaian Logrones pada 1994/1995 dan Sporting Gijón pada 1997/1998.

Pada laga Levante vs Valencia, tim tuan rumah unggul lebih dulu berkat aksi Campana dan Roger Martí, sedangkan Valencia baru bisa menurunkan kedudukan pada menit ke-44 berkat Goncalo Guedes. Di babak pertama, papan skor berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk tim tuan rumah.

Di babak kedua, Valencia berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti dari Carlos Soler. Gol tersebut membuat Los Che terlihat beringas. Soler mencetak gol keduanya pada menit ke-72 setelah menerima umpan dari Gonçalo Guedes.

Lima menit sebelum bubaran, Guedes mencetak gol keduanya setelah membodohi kiper Dani Cárdenas. Namun, tuan rumah mampu meredam situasi lewat aksi Enis Bardhi sebelum bubaran.

Dengan kemenangan ini, Valencia untuk sementara naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Di sisi lain, Levante bahkan belum memenangkan satu pertandingan pun musim ini. Mereka hanya mengumpulkan 8 poin dari 8 hasil imbang dan tercatat di peringkat 20.

TRENDING  Liga Champions, Bayern Berhasil Mengalahkan Benfica Dengan Skor 5-2

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …