Sebar Rumor Buruk Sejumlah Idol, YouTuber Ini Diperingatkan V BTS

Sebar Rumor Buruk Sejumlah Idol, YouTuber Ini Diperingatkan V BTS – V BTS menunjukkan sindiran untuk seorang YouTuber yang telah menyebarkan desas-desus jahat ke berbagai artis K-Pop.

Pada Senin (20/12/2021) KST, seorang penggemar memposting di Weverse tentang seorang YouTuber yang telah menyebarkan rumor jahat. Tak hanya BTS, tetapi juga aespa, TXT, NCT, The Boyz, dan lainnya.

Dalam video YouTube tersebut, terdapat kalimat hinaan terhadap V saat mengunggah Instagram Stories dirinya. “Kuharap dia diadili,” tulis ARMY.

Mengutip Koreaboo, V, yang melihat postingan ARMY, menanggapi dengan mengatakan bahwa itu akan membawa youtuber ke tindakan hukum.

“Saya akan membawa ini ke jalur hukum. Saya pikir saya bisa mendapatkan uang (karena saya telah mendapat kerugian dari video tersebut) dari sini. Bahkan juga menyebut keluarga dan teman-teman saya. Sampai jumpa!” tulis V dalam bahasa Korea.

V juga mengatakan bahwa ia melihat sekilas konten dan meminta penggemar untuk tidak menyukai orang yang menyebarkan berita palsu tersebut.

“Fans atau ARMY tidak bisa mengulas orang ini, tapi aku akan menuntutnya atas nama semua orang yang terluka atau tidak berani berbicara (tentang isi rumor buruk itu),” tulisnya lagi. Selain V, beberapa idol lain juga sempat menjadi bahan pemberitaan buruk di akun Korea tersebut.

Usai menulis ini, ARMY pun meninggalkan komentar yang mendukung dan berharap pelantun lagu Inner Child tersebut tidak terpengaruh dengan komentar buruk tersebut. V juga mengatakan itu baik-baik saja.

“Hahaha… mentalitasku (lebih kuat) dari yang bisa kamu bayangkan, tingkat mental Suga,” katanya membandingkan kekuatan mentalnya dengan teman satu grupnya, Suga, yang sangat terbuka tentang perjuangannya mengatasi berbagai gangguan kesehatan mental sejak remaja.

Suga di siaran Vlive-nya pernah mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan komentar kebencian yang ditujukan kepadanya. Dia mengaku tidak membacanya. Sebaliknya, perusahaan (BigHit Music / Hybe) akan mengurus masalah ini dan menuntut orang-orang.

TRENDING  SBS Gayo Daejeon 2021 Umumkan Line Up Artis yang Akan Hadir

BigHit Music September lalu juga menekankan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat komentar kebencian tentang artis mereka.

“Kami terus mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menulis komentar menghina, pelecehan seksual, berita palsu, dan fitnah jahat terkait Bangtan Seonyeondan.”

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …