Direktur Olahraga Dortmund Beri Sinyal, Erling Haaland Bakal Hengkang?

Direktur Olahraga Dortmund Beri Sinyal, Erling Haaland Bakal Hengkang? – Erling Haaland dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Namun, direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc telah meyakinkan para penggemar bahwa penyerang itu tidak akan pergi pada Januari 2022, tetapi mengisyaratkan bahwa sang pemain dapat berganti klub pada musim panas 2022.

Klausul pembelian 75 juta euro-nya akan aktif pada akhir musim 2021/22 mendatang, tampaknya juga menjadi faktor utama pemain Norwegia, yang terus-menerus dikatakan akan segera pergi.

Saat masih berusaha mempertahankan Haaland, Michael Zorc selaku direktur olahraga Die Borussen justru memberi isyarat bahwa penyerang andalan mereka itu berpeluang mengakhiri hubungannya dengan Dortmund dalam waktu dekat.

“Tentu saja, kami ingin dia bertahan pada musim panas nanti. Bahkan, kami tidak harus melepaskannya hanya karena masalah keuangan,” ujar Zorc dikutip dari Football Espana.

Borussia Dortmund director Zorc on Erling Haaland’s future: “We’d like Haaland to stay. We don’t have to give him up – not even for economic reasons”, he told Sky ??? #BVB

“We also know that under certain conditions Erling has the opportunity to leave” he added. @ReshadRahman_

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) December 19, 2021

“Kami, tahu dia memiliki kesempatan untuk pindah dalam kondisi tertentu. Namun, tim akan berbicara dengannya pada beberapa minggu ke depan,” tutupnya.

Saat ini, tim-tim seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid sedang berusaha bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

Incoming search terms:

Erling Haaland ,Michael Zorc
TRENDING  Bawa Barcelona Bangkit, Tugas Berat untuk Dani Alves

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …