Pekan Ke-17 Liga Jerman 2021-2022: Roten Menang Telak atas Wolfe 4-0

Pekan Ke-17 Liga Jerman 2021-2022: Roten Menang Telak atas Wolfe 4-0 – Hasil unggul diraih Bayern Munich saat menghadapi VfL Wolfsburg pada pekan ke-17 Liga Jerman 2021-2022. Laga tersebut dimenangkan oleh Die Roten, julukan Bayern, dengan kemenangan 4-0.

Bermain di Allianz Arena, Sabtu (18/12/2021) dini hari WIB, Die Roten langsung unggul cepat berkat gol Thomas Mueller di awal babak pertama.

Di babak kedua, Bayern menambah masing-masing tiga gol lagi dari Dayot Upamecano, Leroy Sane, yang ditutup oleh gol Robert Lewandowski.

Dengan demikian, Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga setelah mengumpulkan 43 poin dalam 17 pertandingan. Bayern unggul sembilan poin dari rival terdekatnya, Borussia Dortmund, yang baru akan bertanding pada Minggu (19/12) WIB.

Sementara Wolfsburg turun ke peringkat 12. Die Wolfe mengumpulkan 20 poin, terpaut tiga poin dari Augsburg yang berada di zona playoff degradasi.

Susunan Pemain:
Bayern Munich: Neuer, Lucas Hernandez (Nianzou 80′), Pavard (Tillman 85′), Upamecano, Davies (Richards 80′), Marc Roca (Sabitzer 75′), Musiala, Mueller, Gnabry (Sarr 80′), Sane, Lewandowski

Wolfsburg: Casteels, Brooks, Baku, Bornauw, Lacroix, Arnold, Steffen (Nmecha 58′), Gerhardt, Vranckx, Weghorst, Waldschmidt (Guilavogui 72′)

Awal cemerlang diciptakan oleh Bayern. Thomas Mueller langsung membuka skor dengan waktu kurang dari tujuh menit untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dari situasi tendangan bebas dari sisi kiri lapangan, pertahanan Wolfsburg menghentikan tembakan Leroy Sane. Kemudian Bayern menguasai bola.

Tendangan keras Serge Gnabry dari luar kotak penalti berhasil ditepis kiper Koen Casteels. Onside Mueller dengan mudah menangkap rebound dengan pukulan dari depan kotak enam yard.

Keunggulan Bayern hampir dua kali lipat kurang dari setengah jam kemudian. Sane mengirim umpan tembakan di dekat garis gawang yang ditindaklanjuti Mueller dengan sundulan. Robert Lewandowski pindah ke posisi bebas untuk menyelesaikan dengan sundulan kosong, tetapi Casteels tahu bagaimana mengantisipasinya.

TRENDING  Hasil Napoli Vs Empoli: Partenopei Tunduk 0-1

Sebelum turun minum, Wolfsburg melakukan serangan berbahaya. Umpan silang Max Arnold diikuti oleh Wout Weghorst dengan tendangan voli. Manuel Neuer bisa menangkap bola.

Setelah restart, Bayern akhirnya berhasil menciptakan gol kedua di menit 57. Gnabry menyisir sisi kanan kotak penalti Wolfsburg, lalu melepaskan umpan yang dikirim Mueller dengan umpan silang. Upamecano menyundul tiang jauh dari jangkauan Casteels. Bayern memimpin 2-0.

Bayern hanya butuh dua menit untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Sane menerima sepak terjang Gnabry dari kanan. Dia menggiring bola sampai ke tepi kotak penalti Wolfsburg, lalu menyelesaikannya dengan tendangan melengkung tangan kiri.

Lewandowski melengkapi kemenangan Bayern dengan gol keempat dalam tiga menit terakhir pertandingan. Umpan dari depan kotak penalti Wolfsburg disundul Jamal Musala di dekat baseline. Lewandowski mengakhiri pertandingan dengan tendangan voli dari jarak dekat yang mengarah ke sudut atas gawang untuk membuat skor menjadi 4-0.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *