Kenal Sabu dari Teman, Nia Ramadhani Ungkap Alasan Pakai Narkoba

Kenal Sabu dari Teman, Nia Ramadhani Ungkap Alasan Pakai Narkoba Nia Ramadhani mengaku mengenal sabu sejak 2006 dan mengenal sabu dari temannya.

Nia awalnya juga mengaku telah menggunakan sabu sejak tahun 2021. Namun ia mengetahui sabu sudah beredar sejak lama.

“Saat saya lagi breakdown, saya teringat kata-kata teman saya 2006 dulu. Ada yang mempengaruhi saya bahwa ada suatu zat, katanya, kalau misalkan kita pakai dari capek bisa jadi kuat, dari sedih bisa jadi happy,” ujar Nia saat menjalani pemeriksaan terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12).

“Saya pada saat itu mungkin juga batin saya dan pikiran saya lagi lemah jadi saya kemakan kata-kata itu,” sambungnya.

Nia menuturkan, saat itu ia sedih mengingat ayahnya yang meninggal pada 2014. Ia mengaku sempat mencoba berbagi kesedihan dengan teman-temannya. Namun, temannya mengatakan bahwa Nia tidak pantas bersedih karena banyak orang ingin hidup seperti dirinya.

Temannya juga mengatakan, lanjut Nia, banyak hal dalam hidupnya yang bisa disyukuri, seperti menjadi terkenal, memiliki suami dan tiga anak, serta keluarga yang terpandang.

“Dan April 2021 itu saya lagi pingin-pinginnya dapat ucapan ulang tahun dari Papah saya, tapi saya enggak punya cara lagi untuk mengembalikan dia,” tutur Nia.

Nia dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto dijerat pasal penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu.

Dalam dakwaannya, Nia disebut-sebut memberikan Zen 1,7 juta rupiah untuk membeli satu paket sabu beserta alat penyedotnya. Para terdakwa kemudian menggunakan sabu secara bersama-sama di kediaman Nia dan Ardie di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Atas perbuatannya, Nia dan lainnya dijerat dengan pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto pasal 55 ayat (1) KUHP. Mereka terancam hukuman maksimal 4 tahun penjara.

TRENDING  Usai Jatuh dari Gedung Hotel, Penyanyi Jepang Sayaka Kanda Tewas

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …

Leave a Reply

Your email address will not be published.