COVID-19 Belum Reda, Laga Manchester United vs Brighton Ditunda

COVID-19 Belum Reda, Laga Manchester United vs Brighton Ditunda – Laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion akhir pekan nanti resmi ditunda.

Penundaan itu terjadi di tengah Badai Omicron (varian mutasi Covid-19) yang dikabarkan memicu ledakan kasus positif corona di Inggris.

Manchester United dijadwalkan bermain selama akhir pekan nanti. Setan Merah akan menghadapi Brighton di Old Trafford untuk EPL Matchday 18.

Namun beberapa saat lalu, MU secara resmi mengumumkan bahwa pertandingan ini ditunda. Ini karena peningkatan kasus COVID-19 di tim mereka.

Melalui situs resminya, Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa pertandingan akhir pekan ini melawan Brighton harus ditunda.

Manchester United mengonfirmasi bahwa pertandingan Premier League melawan Brighton & Hove Albion yang dijadwalkan pada tanggal 18 Desember Pkl 12.30 GMT telah ditunda dan akan dijadwalkan ulang,”

“Langkah ini diambil karena banyak pemain dan staff kami yang harus diisolasi karena COVID-19. Klub tidak punya pilihan lain selain meminta pertandingan ini dijadwalkan ulang,”

Menurut laporan Manchester Evening News, telah terjadi peningkatan kasus positif di tim Manchester United. Kemarin, ada sekitar 17 pemain yang berlatih di Carrington.

Namun kini, mereka mengklaim hanya ada tujuh pemain yang cukup fit untuk bermain melawan Brighton di akhir pekan. Kemudian MU terpaksa menunda pertandingan.

Salah satu pemain yang diduga terjangkit COVID-19 hari ini adalah Scott McTominay. Gelandang itu punya waktu untuk pergi ke Carrington tetapi segera kembali ke rumah.

Dengan penundaan pertandingan ini, Manchester United telah menunda dua pertandingan mereka. Sebelumnya, laga melawan Brentford yang dijadwalkan pekan ini terpaksa ditunda.

Rumor yang beredar akhir pekan ini, 5 dari 10 pertandingan Premier League akan ditunda karena kegilaan varian Omicron ini.

TRENDING  Tottenham Maju ke Semifinal Piala Liga Inggris Usai Menang 2-1

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *