Tripoin Reaves Antar LA Lakers Menang atas Mavericks

Tripoin Reaves Antar LA Lakers Menang atas Mavericks – Los Angeles Lakers mencetak kemenangan dramatis atas Dallas Mavericks, Rabu (15/12) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu berhasil mempermalukan Mavericks dengan skor akhir 107-104.

Kemenangan LA Lakers bahkan harus ditentukan oleh tiga poin Austin Reaves dengan satu detik tersisa di perpanjangan waktu.

Power forward LeBron James mencetak 24 poin dalam pertandingan ini. Disusul Russell Westbrook, ia menyumbangkan 23 poin, 10 rebound, dan sembilan assist untuk Lakers.

Dalam pertandingan ini, Lakers berhasil menang setelah tertinggal tujuh poin di pertengahan kuarter keempat dan menyamakan kedudukan menjadi 93 melalui tiga poin Wayne Ellington dengan dua detik waktu regulasi tersisa.

Lakers memimpin 104-101 melalui triple oleh Westbrook dengan 24 detik tersisa di injury time setelah Tim Hardaway Jr menyamakan kedudukan dengan tiga poin keempat.

Mavericks menyamakan kedudukan 104-104 berkat tiga poin dari Maxi Kleber dengan 15 detik tersisa sebelum rookie Reaves mengambil yang ketiga untuk mengakhiri permainan liar, termasuk 19 perubahan keunggulan.

Anthony Davis bangkit dari absennya dua pertandingan dan mencetak 20 poin dan 12 rebound untuk Los Angeles, yang mereka menangkan untuk keenam kalinya dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Reaves mengakhiri pertandingan dengan 15 poin.

Jalen Brunson mencetak 25 poin untuk memimpin Dallas. Kristaps Porzingis mencetak 23 poin, 12 rebound, sedangkan Hardaway mencetak 20 poin dan sembilan rebound.

Dallas 12-dari-44 (27,3 persen) dari tiga poin tanpa bintang guard Luka Doncic, yang absen untuk ketiga kalinya berturut-turut karena cedera pergelangan kaki kiri.

Lakers bermain tanpa Talen Horton-Tucker, Dwight Howard dan Malik Monk, yang semuanya mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan liga.

TRENDING  UFC 269: Charles Oliveira Sukses Pertahankan Gelar Kelas Ringan UFC!

James mencetak 10 poin di kuarter pertama untuk Lakers, yang memimpin 33-23 setelah melepaskan tembakan 57,9 persen dari lapangan.

Dallas bangkit pada kuarter kedua dan memanfaatkan laju 15-0 untuk memimpin 38-35 dengan 8:12 tersisa di babak pertama.

Lakers hanya membuat 5 dari 22 tembakan di kuarter kedua dan tertinggal 47-50 di babak pertama. James mengumpulkan 15 poin setelah menutup babak dengan triple.

Los Angeles memimpin 63-57 di pertengahan kuarter ketiga setelah tripointer Avery Bradley menutup skor 16-3.

Dallas memasuki kuarter keempat dengan 73 poin dan kemudian memimpin 85-78 ketika Brunson mencetak gol dengan waktu tersisa 7:09.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.