Prediksi Arsenal vs West Ham United dan Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Prediksi Arsenal vs West Ham United dan Jadwal Liga Inggris Hari Ini Arsenal vs West Ham United pada pekan ke-17 Premier League 2021-22 di Emirates Stadium, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. Pasalnya, kedua tim sedang mencari momentum untuk kembali ke jalurnya.

Belakangan, menjelang laga, Arsenal mendapat modal spesial usai menang 3-0 atas Southampton. Namun, dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya menang dua kali, tiga di antaranya bahkan kalah. Laga melawan West Ham menjadi momen yang tepat bagi pasukan Mikel Arteta untuk meraih kemenangan sekaligus berusaha menembus empat besar.

Tuan rumah yang saat ini berada di peringkat enam, hanya terpaut 2 poin dari West Ham United yang berada di papan empat yang juga dikenal sebagai zona Liga Champions. Jika Arsenal keluar sebagai pemenang, tentu saja The Gunners akan menekan posisi The Hammers.

Di sisi lain, jika West Ham United mendapatkan semua poin, maka tim tamu otomatis akan mengukuhkan diri sebagai tim yang pantas berada di papan atas kompetisi Benua Biru musim depan. Kemenangan atas Arsenal juga akan menjauhkan The Hammers dari kejaran Manchester United yang hanya terpaut satu poin.

Jika melihat secara matematis, jelas The Gunners lebih unggul. Meski tampil tidak konsisten, Arsenal berhasil mengoleksi 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Bandingkan saja dengan West Ham United yang 5 laga terakhirnya hanya menghasilkan 1 kemenangan.

Namun, bukan tidak mungkin hasil tersebut menjadi sebuah anomali, mengingat The Hammers memiliki kegemaran mengejutkan tim-tim hebat.

Selain laga Arsenal vs West Ham United, laga seru lainnya akan berlangsung pada Kamis pagi (16/12/21). Tim yang menempati papan tengah akan memainkan pertandingan yang tak kalah krusial seperti Arsenal.

TRENDING  Dortmund vs Besiktas: Rekor Haaland Warnai Kemenangan Die Borussen

Tercatat, ada Brighton & Hove Albion vs Wolves, Crystal Palace vs Southampton dan Burnely vs Watford. Tiga pertandingan ini akan mengubah nasib klasifikasi.

Brighton & Hove Albion dan musuhnya hanya terpaut 1 poin. Tiga koin in-line, antara Crystal Palace dan Southampton, juga memiliki spread poin yang sempit. Hal yang sama terjadi dengan Burnely dan Watford. Artinya, siapa pun yang menang, tujuan mereka di papan peringkat akan dihapus secara otomatis.

Jadwal Liga Inggris Kamis (16/12/21)
02.30 WIB, Brighton & Hove Albion vs Wolves
02.30 WIB, Crystal Palace vs Southampton
02.30 WIB, Burnely vs Watford
03.00 WIB, Arsenal vs West Ham United

Incoming search terms:

West Ham United

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *