Bawa Barcelona Bangkit, Tugas Berat untuk Dani Alves

Bawa Barcelona Bangkit, Tugas Berat untuk Dani Alves – Dani Alves akan segera pensiun, karena dia berusia 38 tahun. Namun di penghujung kariernya, ia harus menanggung beban berat, menarik Barcelona keluar dari keterpurukan.

Alves menjadi pembelian darurat Barca di pertengahan musim ini. Ia bisa direkrut karena dirinya adalah agen bebas, tetapi ia hanya bisa bermain setelah mendaftar ulang dengan tim pada Januari 2022.

Alves dikontrak karena menganggur setelah meninggalkan Sao Paulo. Kehadirannya diharapkan bisa memberikan angin segar bagi Barcelona yang kembali turun musim ini.

Pengalaman dan kepemimpinan Alves akan membantu Xavi Hernández untuk bekerja di klub saat ini. Namun tentu saja Alves tidak bisa berharap situasi saat ini seperti saat pertama kali berseragam Barcelona.

Saat tiba di Barcelona dari Sevilla pada 2008, klub itu berusaha bangkit bersama Pep Guardiola. Alves yang mendapat dukungan dari para pemain terbaik saat itu, langsung mencetak treble winner di musim pertamanya dan lolos sebagai salah satu legenda klub.

Kini, tugas Alves lebih berat, yakni mengubah situasi kurang menyenangkan di dalam tim, bersama rekan setimnya dan Xavi sebagai pelatih.

“Ini bakal jadi tantangan terberat dalam karier saya. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan klub ini,” kata Alves kepada Sport.

Selama ini, ia selalu belajar menerima keadaan agar bisa bangkit. “Kami tahu apa masalahnya dan apa yang terjadi. Kami terbiasa melihat Barcelona di puncak, tetapi kami tahu bahwa klub dalam masalah dan kami tidak dapat menyangkalnya, tetapi kami akan menemukan solusi sesegera mungkin.” dia melanjutkan.

Alves mengaku saat pertama kali datang, tim ini sedang bertransformasi. Kondisinya berbeda, tetapi itu sudah berakhir dan sekarang babak baru akan segera dimulai. Bekerja keras untuk membawa Barcelona kembali ke tempatnya.

TRENDING  Man City vs Wolves di Liga Inggris Pekan Ke-16: Skor 1-0

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.