VfB Stuttgart vs Bayern: Taklukkan Tuan Rumah, Der FCB Pesta Gol 0-5

VfB Stuttgart vs Bayern: Taklukkan Tuan Rumah, Der FCB Pesta Gol 0-5 Bayern Munich berhasil mengalahkan tuan rumah VfB Stuttgart dengan kemenangan di lanjutan laga Bundesliga kasta tertinggi di Liga Jerman.

Laga VfB Stuttgart vs Bayern Munich yang digelar di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, berakhir dengan skor 0-5 untuk Bayern, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.

Dalam duel Stuttgart vs Bayern ini, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski menjadi aktor dalam pertandingan gol tandang.

Gnabry memecah kebuntuan lima menit sebelum turun minum ketika dia menjadi tenang setelah menerima umpan silang dari Leroy Sane dan menyelesaikannya dengan tembakan yang melengkung ke sudut tiang jauh.

Babak pertama berakhir 0-1 di belakang untuk memberikan Stuttgart kepercayaan diri untuk tampil agresif di awal babak kedua, sayangnya peluangnya tidak menyebabkan banyak masalah bagi kiper Manuel Neuer di gawang Bayern.

Pada delapan menit memasuki babak kedua, Bayern menunjukkan perbedaan kualitas tembakan ketika Gnabry mencetak gol keduanya dengan umpan silang Thomas Mueller untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Stuttgart mendapat peluang setelah kesalahan kecil Neuer yang mengirim umpan buruk, namun bola dari Orel Mangala tidak bisa dimanfaatkan oleh Tanguy Coulibaly. Peluang lain yang didapat Philipp Foerster malah melayang di atas mistar gawang.

Bayern memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-69 ketika Lewandowski dengan tenang melepaskan tendangan cepat melewati kepala kiper Florian Mueller dan tiga menit kemudian striker Polandia itu menggandakan skornya dengan tembakan jarak dekat untuk membuat skor menjadi 4-0 bagi tim tamu.

Kekecewaan pemain Stuttgart belum surut, gol mereka harus kembali dibobol pada menit ke-74 ketika Gnabry dengan cepat menyambar bola ke gawang Stuttgart untuk melengkapi hat-tricknya.

TRENDING  Liga Jerman, Gladbach Berhasil Mengalahkan Bayer Munchen 5 - 0

Memang, Bayern memiliki beberapa peluang untuk memperbesar margin, namun Julian Nagelsmann tentu cukup senang menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0 atas Stuttgart.

Bayern semakin mantap di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul sembilan poin dari Borussia Dortmund yang baru bermain sehari lalu.

Sementara itu, Stuttgart yang harus merelakan rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan, tertahan di peringkat 15 dengan 17 poin, menurut laman resmi Liga Jerman, seperti dilansir Antara.

Bayern akan menutup tahun 2021 dengan VfL Wolfsburg di Allianz Arena pada Jumat (17/12), sedangkan Stuttgart akan bertandang ke FC Cologne dua hari kemudian.

Incoming search terms:

Bayern Munich ,Bundesliga,Liga Jerman ,VfB Stuttgart

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Disebut Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Ferran Torres – Pemain depan Manchester City Ferran Torres …

Leave a Reply

Your email address will not be published.