Undian Liga Champions Diulang, Liverpool Ketemu Inter Milan

Undian Liga Champions Diulang, Liverpool Ketemu Inter Milan – Undian Liga Champions kembali terulang pada Senin (13/12/2021) malam WIB dan melihat Liverpool yang awalnya berhadapan dengan RB Salzburg akhirnya berhadapan dengan Inter Milan.

Proses lotere itu sendiri kacau balau. Awalnya, Liverpool menghadapi RB Salzburg, sedangkan Inter Milan menghadapi raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.
Namun, ada masalah dalam proses lotere. Mantan bintang Arsenal Andrej Arshavin mengejutkan penonton dengan mencabut nama Manchester United dan Villarreal. Kedua tim tidak bisa bertemu di babak 16 besar karena berasal dari grup yang sama.

Masalahnya tidak berakhir di situ. Bola Liverpool juga memasuki pot yang mungkin akan melawan Atlético de Madrid. Seperti kasus Manchester United dan Villarreal, Liverpool dan Atlético Madrid juga berasal dari grup yang sama.

Setelah kericuhan pun terjadi, Atlético langsung mengirimkan permintaan restart. UEFA pun menyetujui dan langsung melakukan proses undian ulang di hari yang sama.

“Sebagai hasil dari kesalahan itu, hasil undian tadi dinyatakan gugur, dan akan diundi ulang pada Pukul 15.00 CET (Pkl 21.00 WIB),” ungkap federasi tersebut lewat akun media sosialnya.

Hasil undian kedua mengantarkan Liverpool ke Inter Milan. Ini adalah kali kedua pelatih The Reds, Jurgen Klopp bertemu dengan San Siro. Kemudian, di fase sebelumnya, Liverpool satu grup dengan AC Milan.

“Saya harus menunggu selama 54 tahun agar bisa bermain di San Siro untuk pertama kalinya… dan sekarang akan terjadi dua kali dalam tiga bulan, jadi itu adalah kabar baik!” tuturnya, dikutip dari situs resmi klub.

Pria asal Jerman itu tak maksud menganggap enteng Inter Milan. Sebaliknya, dia memuji Nerazzurri dan tidak mempercayai beberapa pemain mereka, terutama di lini depan.

TRENDING  Atalanta vs AS Roma: Skor 1-4, La Dea Ditekuk Giallorossi

“Mereka adalah pemimpin klasemen liga di Italia; tim yang bagus dan dalam momen yang bagus pula. Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan sampai kami bertemu di bulan Februari nanti.”

“Ya, Sanchez dan Dzeko kami kenal dengan baik – dan Lautaro Martinez adalah salah satu striker yang paling menggairahkan di dunia, mungkin. Ada Simone Inzaghi, tahun pertamanya, tahun lalu mereka juara, tapi beginilah jalan Liverpool – tak pernah mudah, tapi masih mungkin,” lanjutnya.

Klopp pun sepakat kalau proses undian harus diulang, meski Liverpool dipertemukan dengan klub yang di atas kertas punya kualitas lebih rendah dari Inter Milan pada percobaan pertama. “Sudah pasti, mereka harus melakukannya lagi,” pungkasnya.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *