Lahir di Tanggal Cantik, Putra Kesha Ratuliu Masuk NICU

Lahirkan Anak Pertama, Putra Kesha Ratuliu Sempat Masuk NICU – Kabar gembira datang dari artis muda Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana. Tepat di tanggal cantik yang jatuh kemarin, Minggu 12 Desember 2021 sekitar pukul 12.00 WIB, ia baru saja melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin laki-laki, melalui operasi caesar.

Kabar kelahiran putra mereka bahkan diungkap langsung oleh keduanya melalui akun Instagram mereka. Bahkan Kesha mengaku sangat bersyukur sudah bisa melahirkan buah hati pertamanya bersama Adhi.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana,” tulis Kesha Ratuliu.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen dan berbagai selebriti lainnya, antara lain Syifa Hadju, Marsha Aruan, dan Mona Ratuliu yang merupakan tante Kesha.

Namun, bayi itu harus segera dibawa ke Unit Perawatan Insentif Bayi (NICU) karena pernapasannya membutuhkan bantuan.

Pada Senin (13/12), Kesha mengunggah foto bayi yang masih berada di rumah sakit. Kesha mengatakan bahwa kondisi Qwenzy membaik, tetapi dia masih terengah-engah.

Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgennya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darahnya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru,” tulis Kesha.

TRENDING  Sebar Rumor Buruk Sejumlah Idol, YouTuber Ini Diperingatkan V BTS

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …