Hasil Napoli Vs Empoli: Partenopei Tunduk 0-1

Hasil Napoli Vs Empoli: Partenopei Tunduk 0-1 – Napoli harus menerima kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Empoli pada pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2021-2022.

Laga Napoli vs Empoli yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu, Senin (13/12/2021) dini hari.

Tuan rumah harus kehilangan gelandang Piotr Zielinski pada menit ke-22 karena mengeluh sesak napas. Dia digantikan oleh Lorenzo Insigne.

Tak lama berselang, Eljif Elmas nyaris membuka skor untuk Napoli. Tembakannya pada menit ke-23 membentur tiang.

Empoli mengancam sepuluh menit kemudian ketika Nedim Bajrami melepaskan umpan silang dari Patrick Cutrone. Namun peluang itu berakhir dengan gol.

Tembakan Hirving Lozano pada menit ke-42 bisa digagalkan oleh kiper, dilanjutkan dengan umpan dari Giovanni Di Lorenzo. Tendangan melengkung Insigne di babak pertama injury time melebar.

Napoli terus menekan dan menciptakan sejumlah peluang, di antaranya melalui Insigne, Mertens dan Di Lorenzo. Tapi itu masih belum terwujud.

Tuan rumah memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-61 ketika umpan Mario Rui diselesaikan oleh Juan Jess dalam situasi yang menegangkan. Namun hakim garis mengangkat bendera offside.

SASARAN! Kebuntuan pecah di menit 70. Empoli melakukan tendangan sudut dan bola diblok oleh Andre-Frank Zambo Anguissa. Namun sebaliknya, bola membentur bagian belakang kepala Cutrone dan masuk ke gawang.

Peluang Andrea Petagna untuk Napoli tidak berubah menjadi gol. Tembakannya membentur tiang. Upaya Napoli mencetak gol tak membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Napoli di posisi keempat dengan 36 poin dari 17 pertandingan. Sementara Empoli naik ke posisi tujuh dengan 26 poin.

TRENDING  COVID-19 Belum Reda, Laga Manchester United vs Brighton Ditunda

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …