Osasuna Vs Barcelona: Blaugrana Dominan, Skor Imbang 2-2

Osasuna Vs Barcelona: Blaugrana Dominan, Skor Imbang 2-2 Barcelona kembali gagal meraih kemenangan setelah diimbangi Osasuna. Gerard Pique menilai situasi Barcelona kritis dan apa yang mereka butuhkan sekarang adalah kemenangan.

Perjalanan Barcelona ke markas Osasuna di El Sadar berlanjut di Liga Spanyol, Minggu malam (12/12/2021). Sempat memegang keunggulan 2-1 hingga menit terakhir, Barcelona akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Susunan Pemain:
Osasuna ( 4-2-3-1): Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Cruz; Moncayola, Torro; Barja (Avila 68’), Ruben Garcia (Brasanac 68’), Manuel Sanchez; Kike (Budimir 68’).

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Araujo, Pique, Umtiti; Nico Gonzalez (Mingueza 73’), Busquets, Frenkie de Jong, Pablo Gavira; Ezzalzouli, Ousmane Dembele (Coutinho 80’), Luuk de Jong.

Pelatih: Xavi Hernandez.

Di babak pertama kedua tim langsung bermain terbuka. Osasuna dan Barcelona saling bertukar serangan yang cukup mengancam untuk mencetak gol.

Alhasil, Blaugrana, sapaan akrab Barcelona, ​​membobol gawang tuan rumah di menit 12. Tembakan manis Pablo Gavira berhasil dikonversi menjadi gol oleh Nico González.

Namun, Blaugrana harus menelan pil pahit. Pasalnya, Osasuna mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan David García di menit 14. Gol tersebut berawal dari situasi bola mati yang dieksekusi Moncayola.

Osasuna yang bermain di depan penontonnya sendiri cukup membuat Gerard Piqué dan rekan satu timnya kesulitan untuk bertahan. Pasalnya, tuan rumah melakukan perlawanan dengan sangat cepat.

Memasuki 10 menit terakhir sebelum turun minum, tidak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim. Meski biasanya memiliki peluang, kedua tim masih kesulitan mencetak gol.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih sama kuat 1-1. Barcelona harus bekerja keras di babak kedua untuk mendapatkan hasil bagus dari pertandingan ini.

TRENDING  Norwich City vs Aston Villa: Villans Bekuk Canaries 2-0

Di babak kedua, Barcelona langsung bermain menyerang sejak awal babak kedua. Dengan demikian, pada menit ke-49, Ezzalzouli kembali berhasil mengalahkan Osasuna.

Ousmane Dembele pun nyaris mencatatkan namanya di papan skor di menit 58. Sayang, tendangan melengkung Dembele masih sedikit melambung ke sisi kanan gawang Osasuna.

Osasuna, yang tertinggal di belakang, tidak bermain sedikit pun untuk bertahan. Pasukan Jagoba Arrasate terus mengancam gawang Ter Stegen. Namun, usahanya tidak berhasil.

Hingga akhirnya Osasuna berhasil membobol gawang Barcelona di menit 87. Avila mengukir namanya di papan skor setelah mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Alhasil, pertandingan berakhir imbang 2-2.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …