Verona vs Atalanta: Gasak I Gialloblu, La Dea Naik ke Posisi Tiga

Verona vs Atalanta: Gasak I Gialloblu, La Dea Naik ke Posisi TigaAtalanta berhasil mengalahkan Verona di laga ke-17 Liga Italia musim ini. Gol Teun Koopmeiners di menit ke-62 berhasil membawa La Dea meraih tiga poin penting di laga ini untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Laga ini akan dimainkan di Marcantonio Bentegodi, Minggu (12/12/2021) WIB malam. Atalanta, yang kini tak lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, tetap diunggulkan memenangkan laga melawan Verona.

Sebagai tuan rumah, Verona tampak lebih percaya diri di awal pertandingan. Mereka langsung mencatatkan peluang pertama melalui tembakan kaki kanan Gianluca Caprari dari luar kotak penalti pada menit keempat.

Verona kembali menyerang pertahanan Atalanta, sundulan Nicolo Casale sempat mengancam gawang sang rival jika bola tidak terbang terlalu tinggi dari mistar gawang. Upaya lainnya dicatat oleh Marco Faraoni yang masih bisa dikuasai kiper Atalanta.

Atalanta enggan menyerah dan terus mengeksplorasi zona pertahanan Verona. Upaya ini akhirnya berhasil ketika Aleksey Miranchuk berhasil mengonversi umpan terukur Giuseppe Pezzella sehingga menghasilkan satu poin bagi tim tamu. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Kerja keras Verona terbayar saat Giovanni Simeone mengarahkan bola ke sudut yang sulit ke kanan gawang. Ia berhasil memanfaatkan bantuan Marco Faraoni pada menit ke-22.

Di babak kedua, Gasperini memasukkan Duvan Zapata dan Josip Illicic untuk menambah daya gedor. Langkah ini dijawab Verona yang memanggil dua pemain pengganti, Daniel Bessa dan Miguel Veloso.

Jual beli serangan terjadi antara kedua belah pihak. Namun, justru Atalanta yang berhasil mengubah peluang menjadi gol berkat tembakan Teun Koopmeiners di menit 62. Tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti tak mampu dikuasai kiper Verona.

TRENDING  Lazio vs Galatasaray: Berakhir 0-0, Elang Ibukota Gagal Menang

Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Tiga poin Atalanta membuatnya mengamankan posisi empat besar dengan 37 poin. Sementara itu, bagi Verona, kekalahan itu membuat mereka tertahan di pemuncak klasemen dengan 23 poin.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …