Man City vs Wolves di Liga Inggris Pekan Ke-16: Skor 1-0

Man City vs Wolves di Liga Inggris Pekan Ke-16: Skor 1-0 – Laga Manchester City vs Wolves tersaji pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu 11 Desember 2021. Pertandingan ini dimenangkan Man City dengan skor 1-0.

Manchester City diuntungkan karena mereka unggul dalam jumlah pemain sejak akhir babak pertama. Raúl Jiménez mendapat kartu kuning kedua selama masa injury time.

Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Wolverhampton membuat Man City mengumpulkan 38 poin dan empat poin untuk Liverpool yang berada di posisi kedua. Man City juga mampu mencuri tiga poin dari Wolverhampton karena timnya kekurangan pemain setelah Raúl Jiménez mendapat kartu merah di penghujung babak pertama.

Babak Pertama Man City langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Mereka mendapat peluang di menit ketujuh berkat pergerakan lincah Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu kemudian melepaskan tembakan kuat namun masih tipis di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang, langkah Cancelo kembali membuahkan hasil bagi The Citizens. Kali ini ia mengoper bola ke Bernardo Siva yang langsung menendang bola ke kotak penalti. Sayang, tendangannya melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-22, Cancelo kembali mengancam gawang José Sa. Kali ini ia bekerja sama dengan Ilkay Gundogan untuk membongkar pertahanan Wolves. Namun, peluang yang diakhiri dengan tendangan mendatarnya masih bisa diselamatkan oleh Sa.
Berusaha keluar dari tekanan, akhirnya serangan tim tamu membuka peluang dua menit berselang. Namun, tembakan Raúl Jiménez yang menerima tendangan bebas Ait Nouri masih bisa dibelokkan ke samping gawang.

Enam menit sebelum turun minum, sepak pojok Jack Grealish disambut sundulan Aymeric Laporte, namun bola melebar di tiang jauh.

TRENDING  AS Roma Sukses Kalahkan Spezia: Skor 2-0

Di perpanjangan babak pertama, Jiménez melakukan pelanggaran keras terhadap Rodri dan wasit memberinya sanksi dengan kartu kuning. Namun, pemain Meksiko itu marah dengan keputusan tersebut dan akhirnya wasit pun memberinya kartu kuning kedua yang memaksanya untuk mengakhiri pertandingan lebih awal.

Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum meski Man City memiliki keunggulan dalam jumlah pemain.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …