Kabar Bahagia, Nathalie Holscher Melahirkan Bayi Laki-laki

Kabar Bahagia, Nathalie Holscher Melahirkan Bayi Laki-laki – Kebahagiaan menyelimuti pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher. Pasalnya, Nathalie, istri komedian Sule, mengabarkan bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya hari ini, Minggu (12/12/2021). Melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, Nathalie Holscher membagikan kabar kelahiran anak pertamanya dengan sang komedian.

Masyaallah 🤍,” tulis Nathalie Holscher sebagai caption foto terbarunya yang diunggah ke Instagram, Minggu (12/12/2021). Di Instagram, wanita yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 itu mengunggah dua foto usai melahirkan.

Foto pertama menunjukkan proses kelahiran anak laki-lakinya di ruang operasi. Nathalie Holscher melahirkan melalui operasi caesar. Sementara itu, di foto kedua, wajah Sule terlihat mendekati anak pertamanya dari Nathalie Holscher.

Bayi mungil Nathalie Holscher terlihat sehat dan menggemaskan. Nathalie Holscher terlihat tersenyum setelah dokter yang membantunya melahirkan membawanya lebih dekat dengan bayinya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah tiba di Rumah Sakit Brawijaya, di Saharjo, Jakarta Selatan. Hal itu dilansir melalui media sosial pada Sabtu malam (11/12/2021).

Ibu tiri Rizky Febian, dibawa ke kamar rumah sakit dengan kursi roda. Nathalie Holscher mengenakan kemeja putih, dan luaran biru tua serta jilbab abu-abu.

“Sudah sampai kita nih di Brawijaya. Hai guys aku sudah sampai nih di Brawijaya, doain lancar ya. (Napasku) sudah engap banget, bismillah,” beri tahunya, Sabtu (11/12/2021).

Di hari yang sama, Sule mengabarkan bahwa Nathalie Holscher menjalani operasi persalinan pertamanya yang dilakukan oleh tim medis, salah satunya, dr Nisa Fathoni, SpOG, IBCLC.

TRENDING  Isi Suara Skin Anime Layla MLBB, Berikut Profil Yoshino Nanjo

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …