Fiorentina vs Salernitana: I Viola Cukur Granata 4-0

Fiorentina vs Salernitana: I Viola Cukur Granata 4-0Fiorentina mengalahkan Salernitana pada matchday 17 Liga Italia musim ini. I Viola sukses melumat Granata dengan skor telak 4-0 dan menggagalkan misi balas dendam Franck Ribery.

Laga tersebut dihelat di Artemio Franchi, Sabtu (11/12/2021) WIB malam. Fiorentina diunggulkan untuk mengalahkan Salernitana di laga ini dan La Viola harus mencetak tiga poin di laga ini untuk mengalahkan Juventus yang berada di posisi ke-5.

Gelandang tua Giacomo Bonaventura membuka skor untuk Fiorentina pada menit ke-31, memanfaatkan bola mati untuk menaklukkan kiper Vid Belec dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Keunggulan digandakan oleh Vlahovic enam menit memasuki babak kedua ketika ia menyelesaikan umpan silang dari Alfred Duncan untuk menempatkan bola ke sudut kanan atas gawang tim tamu.

Vlahovic kemudian mencetak gol keduanya melalui umpan dari Riccardo Sottil pada menit ke-84 untuk praktis membunuh permainan awal bagi Salernitana.

Pemain depan berusia 21 tahun itu hampir menyelesaikan catatannya dalam hat-trick seandainya tembakannya tidak diblok oleh Belec pada akhir waktu regulasi.

Penyelamatan Belec tidak sempurna dan Youssef Maleh langsung merebut bola, melengkapi kemenangan 4-0 Fiorentina.
Salernitana, yang hanya memiliki 29 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan, berjuang keras untuk mendapatkan kembali gol, tetapi tidak satu pun dari enam upayanya ke gawang yang membuahkan hasil.

Kemenangan ketiga berturut-turut Fiorentina itu mengangkat tim asuhan Vincenzo Italiano itu ke peringkat lima klasemen dengan 30 poin.

Sementara itu, Salernitana yang belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir, belum beranjak dari posisi terakhir dengan raihan delapan poin, menurut situs resmi Liga Italia.

Pada laga berikutnya, Fiorentina akan menjamu Sassuolo di Artemio Franchi, Minggu (19/12) pekan depan, sedangkan Salernitana dua hari sebelumnya akan menjamu juara bertahan Inter Milan di Arechi.

TRENDING  COVID-19 Belum Reda, Laga Manchester United vs Brighton Ditunda

Sebelum itu, Salernitana akan bertandang ke Luigi Ferraris untuk menghadapi Genoa pada pertandingan babak kedua Coppa Italia pada Selasa (14/12) dan sehari kemudian Fiorentina akan menjamu tim divisi dua Benevento di babak yang sama.

Incoming search terms:

Salernitana ,Fiorentina

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …