Usai Posting Foto Ritual Melukat, Ariel Tatum Disebut Pindah Agama

Usai Posting Foto Ritual Melukat, Ariel Tatum Disebut Pindah Agama – Nama Ariel Tatum kembali menjadi sorotan publik usai membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya, Jumat (10/12).
Pasalnya, beberapa foto menunjukkan saat ia berada di Bali.

Foto pertama menunjukkan dia berdiri di sebuah tempat suci Hindu sambil membawa canang atau perlengkapan sembahyang. Ada bunga yang diselipkan di telinganya. Tak lupa bija yang menempel di keningnya menandakan bahwa ia telah selesai sembahyang.

Di foto berikutnya, dia terlihat mencakup tangan seperti orang Hindu yang sedang berdoa. Kemudian disusul foto dirinya yang sedang mengambil bija dari tangan kirinya sebagai tanda bahwa ia telah selesai sembahyang.

Kemudian di foto berikutnya, terlihat seorang pria meletakkan sesuatu di pergelangan tangannya. Biasanya yang diikat adalah benang tridatu. Benang suci merah, putih dan hitam.

Dalam keterangan fotonya, Ariel Tatum menuliskan sesuatu yang cukup menyejukkan.

Untuk bisa terhubung lagi dengan pikiranku, tubuh, jiwaku adalah sebuah pengalaman yang melelahkan, menakjubkan, tapi luar biasa, hingga aku tak akan menukarnya dengan hal lain di dunia,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Beberapa netizen menganggap Ariel Tatum hanya melukat. Sehingga netizen berdoa agar Ariel Tatum bisa cepat menemukan pasangan setelah melukat.

Perlu diketahui bahwa melukat merupakan upacara tradisional pembersihan jiwa dan raga manusia yang populer dilakukan oleh wisatawan setiap kali berkunjung ke Bali.

TRENDING  SHINee Peringati 4 Tahun Meninggalnya Jonghyun

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …