Kesehatan Terganggu, Jang Gyuri fromis_9 Hiatus

Kesehatan Terganggu, Jang Gyuri fromis_9 Hiatus – Salah satu member fromis_9, Jang Gyuri, dikabarkan akan hiatus sementara waktu untuk menjaga kesehatannya.

Pada 10 Desember, PLEDIS Entertainment merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan bahwa Jang Gyuri baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena gejala kesehatan yang buruk. Atas saran dokter untuk istirahat, dia tidak akan berpartisipasi dalam penampilan fromis_9 di acara yang dijadwalkan.

Pernyataan lengkap PLEDIS Entertainment:

Halo, ini PLEDIS Entertainment.

Pada Jumat pagi, 10 Desember, anggota fromis_9, Jang Gyuri, mengunjungi sebuah klinik setelah mengalami nyeri otot dan pusing. Para dokter memberi tahunya bahwa ia membutuhkan waktu istirahat dan pemulihan.

Mengikuti saran dokter, Jang Gyuri tidak akan berpartisipasi dalam penampilan fromis_9 di Shinhan Bank SOL KBO Golden Glove 2021 yang dijadwalkan pukul 17:30 (waktu Korea) hari ini (10/12/21).

Kami meminta pengertian dari para penggemar. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Jang Gyuri sehingga dia dapat bergabung kembali dengan penggemarnya dengan kesehatan penuh.

Terima kasih.

TRENDING  Artis RN Alias Rizky Nazar Ditangkap Saat Konsumsi Ganja

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …

Leave a Reply

Your email address will not be published.