Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC Hari Ini

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC Hari IniPersija tidak ingin mengakhiri matchday pertama Liga 1 2021/22 dengan hasil bagus saat menjamu Bhayangkara FC. Sebuah kemenangan akan menempatkan mereka di tempat ketujuh dalam peringkat.

Macan Kemayoran juga ingin mempertahankan rekor bagus yang diraih di dua laga sebelumnya. Namun, laga ini tidak mudah, karena rekor pertemuan kedua tim berimbang di lima laga terakhir, yakni masing-masing satu kemenangan dan tiga kali seri.

Bhayangkara FC memiliki tekad serupa. The Guardian ingin memperkuat statusnya sebagai juara pertengahan musim sekaligus memperlebar jarak poin dengan pesaing terdekatnya di peringkat. Seperti Persija, Bhayangkara FC juga menuai hasil positif di dua laga terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain:
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Yann Motta, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Dwiki Arya, Rohit Chand, Braif Fatari; Rico Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Pelatih: Angelo Alessio

Bhayangkara FC: Awan Setho; Sani Rizki, Hansamu Yama, Anderson Salles, Fatchu Rochman; M Hargianto, Wahyu Subo Seto, Arthur Bonai; Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Adam Alis

Pelatih: Paul Munster

Tim asuhan Angelo Alessio itu saat ini berada di posisi delapan dengan raihan 24 poin dari enam kali menang, enam kali seri, dan empat kali kalah dalam 16 pertandingan terakhir.

Meski masih jauh dari kata memuaskan, performa juara Liga 1 2018 itu terlihat rebound dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum laga ini, mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Tira Persikabo dan PSM Makassar.

Performa positif Persija kini akan dihadapi Bhayangkara FC yang untuk sementara menduduki puncak peringkat Liga 1 BRI.

The Guardian telah mengumpulkan 36 poin dalam 16 pertandingan sejauh ini. Kemenangan di laga ini akan memperkuat posisi Anda dan lolos ke status juara pertengahan musim.

TRENDING  Premier League 2021-2022, Chelsea Akan ke Markas Leicester

Selain faktor kualitas Bhayangkara FC, pertarungan Persija di laga ini akan semakin sulit mengingat ia tidak bisa kehilangan beberapa pemain utama.

Tentu saja, Persija tidak bisa kehilangan Marco Motta dan Novri Setiawan harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, tim kesayangan Jakmania mendapat tambahan amunisi dimana Alfriyanto Nico dan Muhammad Ferrari telah kembali usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Turki.

Sementara Bhayangkara FC akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Tidak banyak pemain absen dari kubu The Guardian.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *