Hasil Genoa vs Sampdoria: The Griffin Tumbang 1-3

Hasil Genoa vs Sampdoria: The Griffin Tumbang 1-3 – Dua tim terakhir Serie A, Genoa dan Sampdoria, bertemu di pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2021/2022. Laga Genoa vs Sampdoria berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (12/11/2021) dini hari WIB.

Genoa gagal mencetak poin saat bermain di pekan ke-17 Liga Italia. Saat menjamu Sampdoria, timnya kalah 1-3.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio Luigi Ferraris itu, Genoa dikalahkan di depan pendukungnya sendiri. Golnya kebobolan tiga kali lebih dulu, sebelum mencetak gol hiburan sebelum bubaran.

Sampdoria membuka skor pada menit ketujuh melalui Manolo Gabbiadini yang digandakan Francesco Caputo empat menit setelah babak kedua berakhir.

Genoa kembali tertinggal 18 menit kemudian. Mereka kebobolan gol ketiga setelah Zinho Vanheusden membuat gol bunuh diri.

Tertinggal tiga gol bagi Shevchenko untuk menginstruksikan timnya tampil lebih menekan. Hal itu terlihat dari statistik yang menunjukkan Genoa unggul penguasaan bola di babak kedua.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit 78. Mattia Destro mengukir namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Andrea Cambiaso.

Tapi itu satu-satunya gol yang bisa dicetak Genoa. Skor 1-3 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil ini membuat Genoa tetap terjebak di zona degradasi, tepatnya di peringkat 19 dengan koleksi 10 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, Sampdoria saat ini berada di peringkat 14 dengan koleksi 18 poin dari 17 pertandingan.

Incoming search terms:

Serie A,Genoa
TRENDING  Lazio vs Galatasaray: Berakhir 0-0, Elang Ibukota Gagal Menang

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *