Brentford Menang di Kandang Sendiri dengan Skor 3-1 dari Watford

Brentford Menang di Kandang Sendiri dengan Skor 3-1 dari Watford Brentford menjamu Watford di Brentford Community Stadium, Inggris. Keduanya kembali bertemu setelah terakhir kali tampil dalam laga persahabatan pada Sabtu 27 Juli 2021. Saat itu, Brentford menang 3-1 atas Watford.

Kali ini, Brentford berhasil meraup semua poin dengan menjamu Watford melalui comeback dramatis di penghujung laga pekan ke-16 Premier League, dini hari tadi, Sabtu 11 Desember 2021.

The Bees, julukan Brentford, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Watford 2-1 berkat dua gol telat di Brentford Community Stadium London.

Meski tampil relatif dominan sejak awal pertandingan, Brentford harus tertinggal lewat gol Emmanuel Dennis pada menit ke-24.

Berawal dari tembakan Joshua King yang membentur tiang, Tom Cleverley mengirim tendangan sudut Watford ke tengah kotak penalti, di mana Dennis menyambutnya dengan sundulan kuat untuk membawa tim tamu unggul.

Gol tersebut tidak mematahkan semangat para pemain Brentford atau membuat para pendukung tuan rumah di tribun mengendurkan sorakan dukungan mereka.

Sayang, beberapa upaya Brentford untuk membalasnya terus digagalkan oleh kiper Daniel Bachmann, yang dengan cepat tampil mengamankan gawang Watford.

Kerja keras tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-84 ketika para pemain Watford tak mampu mengantisipasi penuh tendangan sudut dan Bachmann keluar dari gawangnya untuk mengantisipasi sundulan Marcus Forss, yang disusul dengan sundulan tepat dari Pontus Jansson di menit kedua. setelan.

Tampaknya kedua tim akan berbagi poin, tetapi di masa injury time Willian Troos-Ekong melakukan pelanggaran ceroboh di area Watford melawan Saman Ghoddos, yang melihat wasit Michael Oliver menunjuk langsung pada poinnya.

Tembakan penalti Bryan Mbuemo disambut oleh Bachmann yang membulat sempurna untuk membalikkan keadaan Brentford untuk mengamankan tiga poin.

TRENDING  Hertha Berlin vs Dortmund: Skor 3-2, Die Alte Dame Tumbangkan Tamu

Dengan kemenangan tersebut, Brentford membuat rekor unik sepuluh pencetak gol terbanyak di kandang yang berbeda di awal musim, yang merupakan tonggak sejarah baru di era Liga Inggris setelah Liverpool dan Wimbledon pada tahun 1992 memiliki sembilan pencetak gol terbanyak di kandang yang berbeda.

Brentford naik ke peringkat sembilan klasemen dengan 20 poin, sementara Watford tertahan di peringkat 17 dengan 13 poin, menurut situs resmi Liga Inggris.

Di laga selanjutnya, Brentford akan kembali bermain di kandang sendiri saat menjamu Manchester United pada Selasa (14/12) pekan depan dan sehari kemudian Watford akan bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley.

Incoming search terms:

Premier League ,Brentford ,Watford

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *