Beli Ferrari Roma, Segini Harga Mobil Deddy Corbuzier

Beli Ferrari Roma, Segini Harga Mobil Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki Ferrari Roma. YouTuber kondang ini mengaku awalnya mengaku mencoba mengendarai mobil mahal asal Italia tersebut.

Ayah satu anak itu tampak memperkenalkan mobil barunya di salah satu video yang dibagikan Deddy di laman Instagram miliknya.

Dalam acara YouTube Prestige Productions, Deddy mengaku tidak menyukai mobil sport.

Intinya adalah gue pengen nyobain, karena dari dulu tidak pernah suka sportcar karena masuknya susah, jadi gue lebih suka mobil yang gede-gede. Akhirnya gue pikir maybe one in a life i need to have one. Akhirnya ya sudahlah dapat ini,” kata Deddy di dalam video di YouTube.

Menurut saya ini satu-satunya nih pertama di Indonesia, kemarin sempat dimasukin tapi untuk demo (pameran), masih setir kiri. Ini benar-benar road legal dan sudah terjual beli. Ini adalah pemilik Roma pertama di Indonesia,” kata Rudy Salim CEO Prestige Motorcars.

Harga mobil mewah Deddy Corbuzier dikatakan telah melampaui angka Rp. 10 miliar.

“Gue beli Ferrari Roma supaya masuk konten Anda (Rudy Salim) doang, jadi masuk ke konten lu bayar Rp10 miliar,” ujar Deddy.

TRENDING  Liburan Bareng, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Makin Dekat

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …