West Ham vs Dinamo Zagreb: The Hammers Telan Kekalahan Pertama

West Ham vs Dinamo Zagreb: The Hammers Telan Kekalahan Pertama – West Ham kalah 1-0 dari Dinamo Zagreb pada matchday enam grup Piala Eropa, di Stadion London, Jumat (10/12) dini hari WIB. Tim tamu dengan cepat memimpin pada menit ketiga melalui gol dari Mislav Orsic.

West Ham yang sudah lolos sebagai juara grup menghadapi pertandingan ini dengan mayoritas pemain pengganti.

Pelatih David Moyes melakukan rotasi di beberapa area, termasuk barisan depan, di mana Michail Antonio tidak masuk dalam tim.

Dinamo Zagreb memanfaatkan kondisi ini. Mereka langsung mencuri keunggulan di menit ketiga setelah tembakan Orisic dari jarak jauh tak bisa dihentikan oleh kiper The Hammers.

Bermain dengan mayoritas pemain muda, West Ham sepertinya kesulitan mengembangkan permainannya di laga ini. Mereka kesulitan menembus pertahanan ketat tim tamu.

Dilansir dari FlashScore menunjukkan bahwa West Ham kehilangan segalanya dalam pertandingan ini, dari penguasaan bola (49-51%) hingga penciptaan peluang.

West Ham hanya mencatatkan tujuh peluang, berbanding 13 untuk Dinamo Zagreb. Dari peluang itu, hanya dua yang tepat sasaran.

Hasil ini tidak mengubah peringkat kedua tim. West Ham masih lolos sebagai juara grup dengan 13 poin, sementara Dinamo Zagreb di tempat kedua dan berhak mengamankan tempat play-off.

TRENDING  Hertha Berlin vs Dortmund: Skor 3-2, Die Alte Dame Tumbangkan Tamu

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …