Terpaut Usia 5 Tahun, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Resmi Menikah

Terpaut Usia 5 Tahun, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Resmi MenikahKatrina Kaif dan Vicky Kaushal adalah dua aktor utama yang kini identik dengan selebriti dan penggemar. Keduanya bertemu di acara Karan Johar. Vicky mengaku mengagumi artis cantik berusia 38 tahun itu, sedangkan Vicky Kaushal diketahui 5 tahun lebih muda daripada Katrina. Mereka menjadi teman dan akhirnya menjalin hubungan serius.

Vicky Kausah dan Katrina Kaif resmi menikah dalam sebuah acara sakral dan tertutup di Six Senses Fort Barwara, Rajasthan, India pada Kamis (9/12/2021) dengan upacara adat Hindu. Pasangan ini juga telah memposting foto pernikahan resmi mereka.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushan mengenakan pakaian tradisional Rajasthan. Katrina tampak cantik dalam balutan lehenga merah dengan kerudung yang serasi.

Di pesta pernikahan tersebut, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal memberlakukan kebijakan ketat yang mengundang para tamu untuk tidak membawa ponsel bahkan dilarang mengambil foto di tempat acara. Meski begitu, acara tampak semarak ketika Katrina Kaif dan Vicky Kaushal memposting foto mereka di media sosial.

Foto tersebut merupakan momen saat mereka resmi menjadi pengantin baru. Katrina Kaif mengungkapkan kebahagiaannya dalam caption Instagram pribadinya. Selain itu, pasangan ini terlihat sangat bahagia.

Pada saat itu, Katrina meminta restu semua orang. Hal ini terlihat pada caption foto Instagramnya. “Hanya cinta dan rasa syukur di hati kami untuk semua yang membawa kami ke momen ini. Mencari semua cinta dan berkah Anda saat kita memulai perjalanan baru ini bersama-sama,” tulis Katrina.

Incoming search terms:

Bollywood,Katrina Kaif ,Vicky Kaushal
TRENDING  Usai Jatuh dari Gedung Hotel, Penyanyi Jepang Sayaka Kanda Tewas

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …