Album Bocor Menjelang Rilis, Haechan NCT Nasihati Ini Pada Penggemar

Album Bocor Menjelang Rilis, Haechan NCT Nasihati Ini Pada Penggemar – Berita mengejutkan datang dari NCT 2021, yang akan comeback melalui UNIVERSE dalam lima hari lagi.

Lagu album UNIVERSE NCT 2021 pertama kali bocor di JOOX, meski album ini baru akan dirilis pada 14 Desember mendatang.

Fans NCT langsung meluapkan kemarahannya di media sosial atas keteledoran Joox dan SM Entertainment. NCTZen, para penggemar NCT juga berharap agar lagu-lagu ini tidak didengarkan atau disiarkan terlebih dahulu agar bisa menghargai kerja keras para idolanya.

Tak disangka, Haechan sepertinya tahu soal bocoran album “Universe”. Haechan sendiri bahkan meminta para penggemar untuk tidak mendengarkan bocoran lagu tersebut.

Tidak!!! Jangan didengarkan…,” tulis Haechan melalui dearU Bubble, Rabu (8/12).

Diketahui bocoran lagu “Universe” bukan satu-satunya sebelum kembalinya NCT dengan anggota lengkap. Sebelumnya, NCTZen sempat mengungkapkan kemarahannya karena teaser lagu NCT 127 di album “Universe”, yakni “Earhquake”, terlambat 30 menit dari teaser NCT Dream dan WayV. Teaser tersebut kabarnya dirilis tepat tengah malam KST.

Foto teaser tersebut kemudian dibagikan di akun yang salah. Teaser tersebut seharusnya dibagikan di media sosial resmi NCT, tetapi malah dibagikan di akun NCT Dream. Lalu bocoran album terbaru “Universe” di aplikasi musik Joox.

Sementara itu, proyek NCT 2021 akan resmi merilis album “Universe” pada 14 Desember mendatang. Album ini akan berisi 13 lagu dengan tema utama “Universe (Play the Ball)”.

TRENDING  Sinopsis Drama Moonshine yang Dibintangi Yoo Seung Ho dan Hyeri

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …