Muncul Gubuk Misterius di Bulan, China Kirim Penjelajah untuk Selidiki

Muncul Gubuk Misterius di Bulan, China Kirim Penjelajah untuk Selidiki – Penjelajah Yutu 2 China telah merekam sebuah objek di Bulan yang menurut para peneliti adalah gubuk misterius.

Benda aneh berwarna putih itu memiliki penampakan geometris yang aneh di cakrawala hitam pekat yang terekam dalam gambar ini, demikian dilaporkan laman New York Post, Kamis (12/9/2021).

Mengutip Our Space, para ilmuwan dari misi Change 4 China mengirim penjelajah Yutu 2 dalam perjalanan dua hingga tiga bulan untuk memeriksanya.

Badan Antariksa Nasional China (CNSA) menggambarkan objek itu sebagai “gubuk misterius.”

Berita Our Space telah diposting di media sosial China Weixin pada 3 Desember.

Para peneliti mengatakan mereka sangat ingin tahu tentang objek yang menjulang di cakrawala. Menurut pengamatan para peneliti, ada kawah tumbukan kecil di sebelahnya.

“Apakah itu rumah yang dibangun oleh alien setelah pendaratan darurat? Atau apakah pesawat ruang angkasa dari para pendahulu untuk menjelajahi bulan?” kata para peneliti Our Space bergurau seperti dikutip Live Science.

Organisasi tersebut berpendapat bahwa objek tersebut bisa jadi adalah rumah yang dibangun oleh alien, menyusul pendaratan darurat di kawah Von Kármán di Cekungan Kutub Selatan-Aitken, tempat rover telah berlayar sejak Januari 2019.

Setelah penemuannya, para ilmuwan sangat ingin mengirim penjelajah untuk menyelidiki lebih lanjut, upaya berbulan-bulan meskipun hanya berjarak sekitar 80 meter.

Pada Juli 2019, Yutu 2 membuat penemuan unik lainnya ketika menemukan zat aneh, berwarna-warni, “seperti gel” dengan cahaya misterius. Substansinya belum dijelaskan.

Incoming search terms:

Bulan ,Gubuk Misterius ,Luar Angkasa,Yutu 2
TRENDING  Jangan Curigaan, Ini 5 Alasan Kamu Tidak Boleh Memeriksa HP Pasangan

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU – Sembilan ahlul halli wal aqdi …