Salzburg Lolos ke 16 Besar, Sevilla Terlempar ke Liga Europa

Salzburg Lolos ke 16 Besar, Sevilla Terlempar ke Liga Europa – Sevilla tampaknya sangat berkawan dengan Liga Europa. Skuad berjuluk Los Nervionenses itu tersingkir dari Liga Champions dan masuk Liga Europa usai kalah 1-0 dari Salzburg.

Tampil di matchday terakhir Grup G Liga Champions 2021/2022 di Red Bull Arena, Austria, Kamis (9/12/2021), Sevilla kalah. Dengan hasil tersebut, RB Salzburg berhasil lolos ke babak 16 besar dan menjadi runner-up dengan koleksi 10 poin.

Salzburg, yang memiliki peluang bagus untuk lolos sebelum laga terakhir, bermain hati-hati saat meladeni Sevilla. Sementara itu, Sevilla tampak tak terburu-buru menyerang.

Pertandingan di awal pertandingan berjalan dengan tempo yang agak lambat, dengan lebih banyak bermain di tengah lapangan. Sevilla mendapat peluang pada menit ke-10 melalui Jules Kunde. Memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan Joan Jordan, Kounde menyundul bola, namun sayang dia masih melenceng.

Pada menit ke-21, giliran Papu Gómez yang berpeluang menyalip Sevilla. Memanfaatkan umpan Rakitic, Gomez melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun sayang masih bisa ditepis kiper Salzburg. Sejumlah peluang tercipta untuk kedua tim, namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Di babak kedua, baik Salzburg maupun Sevilla terus bermain dengan tempo lambat.

Namun, tuan rumah akhirnya berhasil mendapatkan keunggulan gol di menit 50. Dari sebuah serangan balik, Karim Adeyemi yang ditransfer dari sayap, melepaskan umpan silang yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Noah Okafor. Salzburg 1-0 Sevilla.

Laju permainan berubah setelah Salzburg memimpin. Seville meningkatkan intensitas serangan, begitu pula Salzburg. Kerasnya pertandingan membuat Sevilla harus bermain dengan 10 orang, setelah Joan Jordan mendapat kartu merah. Meski bermain dengan 10 orang, Sevilla tak mengendurkan serangannya dan kerap membuat pertahanan Salzburg kesal.

TRENDING  Hertha Berlin vs Dortmund: Skor 3-2, Die Alte Dame Tumbangkan Tamu

Namun, hingga perpanjangan waktu babak kedua berakhir, skor tidak berubah. Salzburg mengalahkan Sevilla 1-0.

Incoming search terms:

Liga Europa,Salzburg ,Sevill

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …