Hujan Salju Lebat, UEFA Tunda Laga Atalanta vs Villarreal

Hujan Salju Lebat, UEFA Tunda Laga Atalanta vs Villarreal – Pertandingan antara Atalanta vs Villarreal di final Grup F Liga Champions 2021-2022 resmi ditunda karena hujan salju lebat yang menutupi stadion. Laga tersebut seharusnya berlangsung di Stadion Bergamo, Italia, pada Kamis (9/12/2021) pukul 03.00 WIB.

Atalanta dan Villarreal adalah yang terbaik di Grup F Liga Champions musim ini bersama Manchester United dan Young Boys. Laga tersebut sangat penting bagi kedua tim karena siapa pun yang menang akan menemani Man United ke babak 16 besar. Ofisial pertandingan telah menunda pertandingan selama 20 menit. Namun, karena salju masih turun dengan lebat, pertandingan terpaksa ditunda.

Wasit Inggris Anthony Taylor, yang bertanggung jawab atas permainan, telah meminta 20 menit dari waktu awal untuk memeriksa keadaan lapangan. Namun, menurut laporan sepak bola Italia, cuaca tidak mendukung, sehingga pertandingan harus dijadwal ulang.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Atalanta membenarkan kabar penundaan tersebut. Klub mengatakan hanya bisa mematuhi keputusan yang dibuat oleh komite dan pengawas pertandingan terkait cuaca buruk.

#AtalantaVillarreal has been postponed due to the heavy snowfall. The match will be played tomorrow with kick-off time still to be determined by UEFA. #UCL #GoAtalantaGo.” Tulis @Atalanta_BC pada December 8, 2021.

“Pertandingan ditunda karena hujan salju lebat. Pertandingan akan dimainkan besok dengan waktu kick-off masih akan ditentukan oleh UEFA,” demikian pernyataan resmi Atalanta.

Atalanta saat ini berada di peringkat ketiga Grup F dengan 6 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Villarreal duduk di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin. Di grup ini, hanya Manchester United yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Satu tiket lagi akan mendapatkan pemenang dari duel ini.

TRENDING  Salernitana Vs Inter Milan: Skor 0-5, Nerazzurri Pesta Gol

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …