Timnas Indonesia Siap Hadapi Laga Perdana Piala AFF 2020

Timnas Indonesia Siap Hadapi Laga Perdana Piala AFF 2020Timnas Indonesia akan menghadapi laga Grup B Piala AFF 2020 melawan Kamboja di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021).

Di Piala AFF 2020, tim Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Timnas Indonesia sudah mempersiapkan diri secara matang dengan menggelar laga internal menyambut laga melawan Kamboja. Latihan tersebut dilakukan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk melihat sejauh mana para pemain timnas bisa menerapkan strategi yang akan ia gunakan.

Kemenangan atas Kamboja harus diraih Timnas Indonesia jika ingin terus berlaga di kualifikasi Grup B Piala AFF. Pasalnya, dua pesaing terkuat Indonesia (Malaysia dan Vietnam) berhasil mendapatkan hasil sempurna di laga pembuka. Malaysia berhasil menaklukkan Kamboja dengan skor 3-1. Sementara Vietnam sukses mengalahkan Laos 2-0.

Selain itu, kemenangan atas Kamboja dapat meningkatkan kepercayaan diri tim Indonesia untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Indonesia memiliki rekor eye-catching saat menghadapi Kamboja dengan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Namun, Timnas Indonesia tetap harus mewaspadai perlawanan Kamboja di Piala AFF edisi 2020.

Sebab, Kamboja saat ini dilatih oleh ahli strategi yang sangat berpengalaman, yakni Ryu Hirose dan Keisuke Honda.

Di laga lain, Singapura mengemban misi untuk menang saat bertanding melawan Filipina di laga yang berlangsung di National Stadium. Singapura sebelumnya sudah merangkum hasil sempurna saat menaklukkan Myanmar dengan skor dominasi 3-0. Trigol atau tiga gol untuk Singapura diraih dengan dua atau dua gol dari Ikhsan Fandi di menit (39′, 45+1′) dan Safuwan Baharudin.

Timnas berjuluk Los Leones harus berhati-hati dengan laga yang akan dimainkan Filipina. Sebab, bukan tidak mungkin Filipina memberikan hasil terendah pertama untuk tim tuan rumah.

TRENDING  Empoli vs AC Milan: Berakhir 4-2 untuk Kemenangan Rossoneri

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *