Porto vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Temani Liverpool ke 16 Besar

Porto vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Temani Liverpool ke 16 Besar – Partai hidup atau mati siap disuguhkan antara FC Porto dan Atletico Madrid pada matchday 6 yang juga dikenal sebagai matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021/2022. Tiga tim dari Grup B masih berpeluang lolos ke babak 16 besar bersama juara grup Liverpool.

FC Porto menerima kunjungan dari Atletico Madrid di Estadio do Dragao, Portugal, pada Rabu (12/8/2021) dini hari ini pukul 03.00 WIB.

Keduanya berpotensi lolos dengan syarat unggul, baik Porto maupun Atletico Madrid langsung tampil menekan sejak awal babak pertama.

Memaksimalkan serangan balik, Atletico Madrid berhasil menciptakan peluang pertama berkat akselerasi Carrasco yang dengan mudah ditepis Joao Mario.

Sebuah pusat yang dirilis dan menciptakan kekacauan di depan gawang. Marcos Llorente mencoba memanfaatkan peluang, namun tendangannya dari jarak sangat dekat masih bisa diantisipasi oleh kiper.

Pada menit ke 31, giliran Porto yang mendapat peluang untuk memimpin. Namun, sepakan Luis Díaz dari jarak dekat masih bisa diamankan Jan Oblak.

Susunan Pemain
PORTO (4-4-2):
Diogo Costa; João Mário, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi; Otavio, Vitinha, Marko Grujic, Luis Diaz; Mehdi Taremi, Evanilson

ATLETICO MADRID (4-4-2):
Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso, Yannick Carrasco; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar; Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Di babak pertama, kedua tim saling bertukar serangan.

Namun berakhir buruk karenga tangguhnya para penjaga gawang hingga membuat skor kacamata terus bertahan sampai paruh pertama usai

Di babak kedua, setelah jeda, Atletico Madrid yang mengetahui AC Milan masih bermain melawan Liverpool, langsung heboh dan langsung menekan sejak awal.

TRENDING  Levante Vs Valencia: Sengit Tujuh Gol, Los Che Menang Dramatis

Antoine Griezmann berhasil menyalip Atletico de Madrid pada menit ke-56 setelah memaksimalkan sepak pojok Thomas Lemar. 0-1 untuk Atletico Madrid.

Meski unggul, namun petaka menimpa Atletico de Madrid, di mana Yannick Carrasco harus mandi terlebih dahulu usai menerima kartu merah pada menit ke-67.

Sayangnya, keunggulan jumlah pemain belum bisa dimaksimalkan oleh Porto. Tiga menit berselang, bek Porto Wendell juga mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Mateus Cunha.

Drama terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Tiga gol tercipta dari masing-masing tim, berawal dari gol kedua Atletico Madrid, Angel Correa (90′) yang kemudian diperpanjang oleh Rodrigo De Paul (90+2′).

Menjelang penghujung pertandingan, Porto berhasil mencetak gol hiburan melalui penalti dari Sérgio Oliveira di menit 90+6. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-3 bertahan dan menjadi hasil pertandingan Porto vs Atletico Madrid di klasemen Liga Champions malam ini.

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid pun berhasil lolos ke babak selanjutnya Liga Champions 2021/2022 dengan status runner-up Grup B mendampingi Liverpool yang menjadi yang pemuncak.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *