Dituduh Sebagai Tukang Bully, Aisha EVERGLOW Dapat Permintaan Maaf

Dituduh Sebagai Tukang Bully, Aisha EVERGLOW Dapat Permintaan Maaf – Aisha EVERGLOW telah menerima permintaan maaf dari mereka yang menyebarkan desas-desus palsu tentang dirinya.

Awal tahun ini di bulan Februari, Yuehua Entertainment membantah rumor bahwa Aisha telah menjadi pelaku kekerasan di sekolah dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas. Bulan ini, agensi juga secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat tentang artisnya.

Pada tanggal 7 Desember, Yuehua Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa orang-orang yang telah menulis dan menyebarkan desas-desus palsu tentang Aisha melalui komunitas online telah meminta maaf kepadanya. Berikut pernyataan lengkap dari agensi:

“Halo. Ini adalah Yuehua Entertainment.

Mengenai penyebaran informasi palsu dan pencemaran nama baik terhadap anggota EVERGLOW, Aisha, kami ingin menyampaikan pengumuman berikut.

Sebelumnya, kami mengambil tindakan hukum terhadap dua netizen yang memposting informasi palsu tentang Aisha di forum online.

Kedua netizen ini setelah itu mengakui bahwa klaim mereka adalah palsu, dan juga mengajukan surat permintaan maaf resmi karena mencemarkan nama baik Aisha dan juga menyebabkan kerugian pada dirinya dan keluarganya.

Selain itu, kedua netizen juga ingin menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Aisha, dan bersumpah untuk tidak menulis rumor jahat lagi. Sehingga agensi telah memutuskan untuk menarik gugatan terhadap dua netizen ini.

Tetapi jika orang lain mencoba menyebarkan rumor palsu dan jahat melalui forum online lagi, kami tidak akan ragu untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas untuk melindungi hak-hak artis kami. Kami akan terus memantau forum online dengan cermat agar tindakan tersebut tidak merugikan artis kami.

Terima kasih.”

TRENDING  Intip Kesan Benedict Cumberbatch untuk Spider-Man: No Way Home

Sementara itu, EVERGLOW akan segera comeback dengan mini album ketiga mereka “Return of The Girl”.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …