Choi Ye Na Bantah Rumor Tentang Dirinya Melalui Pernyataan Resmi

Choi Ye Na Bantah Rumor Tentang Dirinya Melalui Pernyataan ResmiChoi Ye Na berbicara secara pribadi dan membantah rumor tentang dirinya melalui pernyataan resmi.

Baru-baru ini, pesan pribadi terungkap antara selebriti “A”, yang memulai debutnya sebagai penyanyi, dan adik dari presiden CJ Group Lee Jae Hyun, Lee Jae Hwan, presiden Jaesan Holdings. Beberapa netizen berspekulasi bahwa Choi Ye Na bisa menjadi selebriti yang dimaksud, dan agensinya Yuehua Entertainment membantah rumor tersebut, menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat tentang artis mereka.

Hingga akhirnya Yuehua Entertainment angkat bicara sebagai agensi yang menaungi Yena. Dia dengan tegas membantah bahwa rumor tersebut adalah hoax.

Yuehua Entertainment menyadari bahwa ada berita palsu dan fitnah terkait penautan nama artis dan peredarannya secara online.

“Kami menyadari bahwa ada berita palsu yang mencemarkan nama baik artis kami dan beredar secara online,” kata Yuehua Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi.

Sementara itu, di bawah ini adalah pernyataan pribadi Choi Ye Na dikutip dari Soompi, Senin (6/12/2021) :

“Halo. Ini Choi Ye Na.

Aku benar-benar ragu apakah aku harus menyampaikan kepada semua penggemar dengan cara ini. Namun, setelah mengawasi rangkaian acara di mana namaku disebutkan dalam kasus yang begitu mengejutkan, aku tidak berpikir ini akan berlangsung lebih lama, jadi aku membuat keputusan tegas dan memutuskan untuk menulis beberapa patah kata..

Aku pikir, aku sedang melihat artikel sambil makan di rumah ketika aku pertama kali mengetahui bahwa aku disebutkan dalam rumor jahat yang tidak benar sama sekali.

Dia benar-benar asing bagiku, dan aku merasa sangat tidak bisa berkata-kata dan bingung melihat seluruh situasi di mana nama lengkapku muncul dalam sesuatu yang tidak melibatkanku sedikit pun dan karena (rumor) menyebar dengan cepat seolah-olah itu adalah kebenaran. .

TRENDING  Park Shin Hye Akan Segera Menikah Dengan Choi Tae Joon

Aku hanya berusaha untuk mencapai impianku dan bekerja keras dalam pekerjaanku, jadi aku tidak tahu mengapa aku harus melalui sesuatu yang begitu konyol. Aku masih sangat marah dan kesal sehingga sepertinya banyak orang masih percaya akan hal itu (rumor ini benar).

Juga menyakitkan untuk memikirkan bagaimana para penggemar pasti sama terkejutnya denganku. Aku bukan subjek rumor itu. Itu bahkan tidak memiliki hubungan sedikit pun denganku. Tolong jangan khawatir

Aku sangat sedih karena hal ini, dan itu sangat mengejutkan secara mental, tetapi aku berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengabaikan semuanya sambil memikirkan semua penggemar. Aku akan bekerja untuk lebih mengesankan sebagai seseorang yang dapat menerima cinta dengan energi optimis sambil tetap kuat, sesuai dengan sifatku.

Musim dingin telah tiba! Aku harap semua orang tidak lagi menderita dari situasi ini. Kalian semua tahu itu, kan? Harap selalu jaga kesehatan kalian terlebih dahulu!”

Incoming search terms:

Choi Yena ,CJ Group,IZ*ONE

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi

Belum Genap Sebulan Debut, IVE Tuai Banyak Kontroversi – Perilaku tidak sopan para anggota IVE, terutama …