Sampdoria vs Lazio: Diwarnai Kartu Merah, Aquilotti Amankan Tiga Poin

Sampdoria vs Lazio: Diwarnai Kartu Merah, Aquilotti Amankan Tiga Poin – Laga Sampdoria-Lazio pekan ke-16 Championship 2021-2022 telah usai. Maka Aquilotti -julukan Lazio- berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1, meski bermain hanya dengan 10 orang. Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Senin (12/6/2021) dini hari WIB, Lazio berhasil unjuk taring. Namun, tim tuan rumah memiliki momentum untuk unggul jumlah pemain pada menit ke-67. Sayang, upaya tersebut gagal mereka manfaatkan. Ciro Immobile menjadi bintang yang membawa Lazio meraih kemenangan

Pada pertandingan di Stadion Luigi Ferraris, Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan Lazio pada menit ke-7 sebelum dua gol Ciro Immobile (17′, 37′).

Pasukan Maurizio Sarri berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga.

Mereka juga memiliki rekor pertahanan yang buruk, kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah kalah 4-0 dari Napoli dan imbang 4-4 ​​melawan Udinese.

Namun mereka dengan cepat menguasai pertandingan di Stadion Luigi Ferraris ketika Sergej Milinkovic-Savic menyelesaikan pergerakan tim untuk finis di pojok bawah pada menit ketujuh.

Immobile mencetak gol kedua Lazio sepuluh menit kemudian sebelum membuat gol musimannya menjadi 13, bermain imbang dengan pemain Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai yang terbesar di liga, dengan tembakan yang diambil dengan baik di babak pertama.

Milinkovic-Savic menerima kartu kuning kedua di pertengahan babak kedua yang membuat Lazio bermain dengan sepuluh pemain dan Manolo Gabbiadini mencetak gol hiburan bagi tuan rumah pada menit terakhir.

Lazio bermain imbang dengan Roma di urutan keenam dengan 25 poin, tetapi tetap tertinggal dengan selisih gol, sementara Sampdoria berada di urutan ke-15 dengan 15 poin.

TRENDING  Persija Jakarta Berhasil Tundukkan PSM Makassar dengan Skor 3-0

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia

Napoli Vs Spezia: Main di Kandang, Napoli Takluk 0-1 dari Spezia – Napoli gagal keluar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.