Park Shin Hye Akan Segera Menikah Dengan Choi Tae Joon

Park Shin Hye Akan Segera Menikah Dengan Choi Tae Joon – Sebuah kabar datang dari aktris Korea Selatan (Korea Selatan) Park Shin Hye. Dia baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya dengan pacarnya Choi Tae Joon.
Aktor Choi Tae-joon akan menikahi Park Shin-hye, pacarnya, dalam waktu dekat. Kedua agensi mengonfirmasi bahwa pasangan artis itu akan menikah pada 22 Januari 2022.

Kabar tersebut diumumkan oleh wanita berusia 31 tahun itu melalui fan cafe pada Selasa (23/11/2021) pagi. Agensinya SALT Entertainment juga melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022.

Pemeran utama drama Korea hit (drakor) Heirs ini juga dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Agensi juga mengumumkan ini.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya yang telah berkencan dan bergantung satu sama lain sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” kata SALT Entertainment, seperti dilansir Koreaboo.

Jadi siapa sebenarnya Choi Tae Joon?

Choi Tae Joon adalah aktor kelahiran Korea Selatan pada 7 Juli 1991. Ia mulai dikenal luas sejak membintangi drama Suspicious Partner (2017).

Namun, ia memulai di industri hiburan sebagai seorang anak pada tahun 2001. Selain menjadi aktor, ia juga telah mencicipi dunia pembawa acara dan bintang tamu di berbagai acara Hello Counselor, Celebrity Bromance, dan We Got Married pada tahun 2016.

Sepanjang karirnya, Choi Tae Joon telah membintangi berbagai drama. Beberapa di antaranya, Padam Padam, Raja-raja drama, Peramal agung, Siaga buruk rupa, Medley masa remaja, Kebun ibu, Gadis yang melihat bau, Semua tentang ibuku.

Dia juga membintangi The Flower in Prison, Missing 9, Suspicious Partner, Exit, The Undeteables, dan So I Married the Anti-fan. Sedangkan film yang pernah ia mainkan adalah Project X (2003), Pacemaker (2012) dan Ecilpse (2016).

TRENDING  Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Diungkap Dispatch

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye bertemu ketika mereka membuat penampilan cameo dalam drama Korea The King of Dramas pada tahun 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana Park Shin Hye lebih tua dari pacarnya Choi Tae Joon.

Incoming search terms:

Choi Tae Joon ,Drakor,Park Shin Hye

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *